Resmi Jadi Co-Founder GSS, Anindya Pohan Optimis Pelopori Esportaiment di Indonesia

Pertumbuhan industri kretif di bidang digital semakin membuka potensi dan beragam peluang. Merespon dinamika dan tantangan secara positif, sejumlah figur menggagas sebuah wadah bernama Godslave Squad (GSS). 

Kehadiran GSS sebagai Talent Agency atau KOL Agency  turut diinisiasi oleh influencer ternama Atta Halilintar serta beberapa tokoh dari komunitas esports Indonesia, Mohammad Anindya Pohan selaku CO-Founder dan Jelita Febryani (Makjel).  Pada acara prescon yang digelar di CGV, FX Sudirman, GSS juga memperkenalkan Atta Halilintar, Aurelie Hermansyah dan Nadya Khietna Putri (Una) sebagai Brand Ambassador.

Sosok Anindya Pohan sudah cukup familiar di skena esports, khususnya Mobile Legends: Bang-Bang yakni MPL ID (Mobile Legends Professional League Indonesia). Ia bergabung ke ONIC Esports sejak 9 Februari 2022 sebagai Manager Team. 

Di bawah besutannya, tim MLBB ONIC sukses bukan hanya di kancah domestik tapi juga meraih beragam gelar juara regional dan internasional. Kerja kerasnya di Onic membuahkan hasil manis dengan beberapa trofi juara mulai dari gelar juara MPL ID, MPLI dan MSC. 

BACA JUGA: Indonesia Comic Con Mempersembahkan Indonesia Anime Con (INACON) sebagai Perayaan Budaya Pop Asia Terbesar di Indonesia

Selain berkarya di kancah esports, pria lulusan UI ini juga menduduki posisi sebagai Deputy Chairman of Asosiasi Video Game Indonesia. Dengan pengalaman dan dedikasi di bidang esports, Anindya optimistis GSS dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan industri esports dan hiburan Tanah Air.  Co-founder GSS ini pun menegaskan komitmen untuk menjadi pelopor Esportaiment di kancah industri hiburan Indonesia. 

anindya pohan f72d6

"Kami sangat bersyukur dengan Grand Launching GSS hari ini. Kami berharap kehadiran GSS memberikan dampak positif bagi ekosistem ekonomi kreatif Indonesia. Saya percaya Bang Atta sebagai mentor dan sosok kakak bagi anak-anak GSS, dapat memberikan dampak positif pada perkembangan diri dan talenta dari anak-anak GSS," ujar Anindya dalam keterangan kepada pers, Sabtu (9/3). 

Hadirnya GSS sebagai wadah talenta (talent) diharapkan dapat membawa efek positif bagi semua pihak sekaligus turut mendukung ekosistem industri kreatif. 
Seperti yang diungkapkan oleh Anindya Pohan, GSS memulai awal dari sebuah perjalanan yang menjanjikan bagi masa depan hiburan Tanah Air. Ikuti terus berita terbaru seputar game dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Akhiri Puasa Gelar, Onic Olympus Kampiun FFWS ID 2024 Spring!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!