Kasur Gaming Produksi Jepang Ada Tipe Single, Semi dan Double, Berapa Harganya?

Kasur Gaming Bauhutte

Sebuah perusahaan Jepang, Bauhutte, mendesain Kasur atau Matras Gaming. Gagasan  Kasur Gaming merupakan "kasur berkualitas tinggi yang menciptakan lingkungan yang nyaman di sekitar gamer" demikian keterangan di laman web produk.

Penjualan gaming peripheral dan accessories semakin meningkat terutama selama satu setengah tahun terakhir. Pandemi virus corona telah mendorong beberapa perusahaan untuk memproduksi perangkat. Inovasi dan siasat diperlukan untuk tetap menggerakkan roda produksi. Bauhutte, perusahaan furnitur yang juga memproduksi peralatan gaming lainnya, seperti kursi dan meja game yang jauh lebih konvensional, juga berinovasi untuk memproduksi kasur khusus untuk gamer.

BACA JUGA: Razer Anzu, Smart Glasses Dengan Fitur Ekstra Audio Built-In

Ramainya berbagai periferal gameing akhir-akhir ini tak lepas dari trend yang menjadikan game bukan sekedar hobi tapi menjadi gaya hidup (lifestyle). Selain aksesoris yang umum, bahkan yang tidak terkait dengan game , misal demi keperluan kesehatan dan kepentingan  umum. Razer, misalnya, memproduksi masker N95 untuk membantu pandemi, serta baru-baru ini meluncurkan robot yang akan membantu membersihkan lautan.

Sementara para gamer dulunya hanya memiliki konsol, stick, dan mungkin beberapa poster berserakan, snack, minuman, smartphone, dan aksesoris sederhana lainnya. 

Kasur Gaming produksi Bauhutte ini ditujukan untuk membuat area di tempat tidur lebih nyaman untuk bermain game (gaming). Pada gambar, kasur telah disertai dengan bingkai yang memiliki space untuk meja dan rak di sekitarnya, yang dapat diatur dan terfokus untuk bermain game. Ada meja untuk menempatkan mouse dan keyboard bagi para gamer PC.

gaming mattress bauhautte fa777

Kasur Gaming Bauhutte tersedia dengan tiga ukuran: tunggal, semi-ganda, dan ganda, dengan harga mulai  $250 dollar. Jika dilihat sekilas, kasur ini jauh lebih tipis daripada kasur konvensional. Soal pengaturan seluruh pengaturan tidak terlihat nyaman untuk memulai, terutama mengingat kedekatannya dengan layar. Tentu saja, satu-satunya ujian nyata adalah meletakkannya dan menguji bagaimana kinerjanya selama tidur malam penuh atau sesi bermain game dalam waktu yang cukup lama.  

Ikuti info terbaru seputar gaming  dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Showtime Cosplay Awards - Final Showdown 2021: Virtual Cosplay Competition Terbesar Se-Indonesia

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!