Juventus Raih Penghargaan “Aktivasi Komersial Terbaik” di Italian Esports Awards 2023

by Visahat

Pada Italian di Italian Esports Awards 2023, kolaborasi antara Juventus dan DSYRE muncul sebagai aktivasi komersial Italia terbaik tahun ini.

Diadakan pada Milan Games Week di Rho Fiera di Milan, Italian Esports Awards diberikan kepada organisasi dan orang-orang yang inovatif dan terkemuka di dunia game dan esports domestik. Diselenggarakan oleh IIDEA dan dengan juri Giorgio “Pow3R” Calandrelli – Content Creator & Ex Pro Player Fnatic, Cecilia Ciocchetti – Esports Reporter dan Digital Media Manager, Francesco “Deugemo” Lombardo – Esports Reporter, dan Simone “AKirA” Trimarchi – Esport Manajer Cookies digital, Juventus dan DSYRE menjadi protagonis utama, setelah memenangkan satu dari delapan penghargaan.

Klub sepak bola ini juga bekerja sama dengan DSYRE untuk menciptakan stan besar bagi para penggemar game dan esports, memberikan kesempatan kepada orang-orang untuk bermain FC 24 di stasiun yang tersedia bagi pengunjung dan bertemu dengan tim pelatih EA FC Daniele “Dagnolf” Tealdi dan pemain Danilo “Danipitbull” Pinto. Selain itu, stand tersebut juga menampilkan backdrop Kojiro Hyuga alias Mark Lenders – salah satu kolaborasi terbaru dari klub sepak bola.

Gianmarco Pino, Brand Manager Juventus, sangat antusias dengan hasil ini: “Kami puas dengan musim pertama yang dihabiskan bersama Dsyre, periode yang ditandai dengan kesuksesan dan sinergi positif. Kami juga melanjutkan proyek kami dengan penuh tekad tahun ini, menunjukkan melalui tindakan komitmen kami untuk fokus pada sektor yang terus berkembang ini.”

BACA JUGA: Review EA FC 24: Teknologi Baru, Gameplay, Career Mode dan Tim Unggulan

Kedua organisasi telah bekerja sama secara erat di Rocket League dan EA FC. Secara khusus, Dagnolf dan Danipitbull dikonfirmasi untuk musim kedua yang berjalan bulan lalu di eSerieA Roadshow.

frq2 72f15

“Trofi eSerie A yang dimenangkan bersama Dsyre telah mendapatkan tempat yang layak di Trophy Temple di J Museum, menyoroti komitmen nyata kami untuk mempromosikan dan mendukung esports di tingkat nasional. Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah berkontribusi sehingga perjalanan luar biasa ini bisa terwujud,” tambah Pino.

DSYRE adalah organisasi game Italia yang berfokus pada menjembatani game dan esports dengan dunia streetwear perkotaan, musik, dan hiburan. Saat ini mempertandingkan delapan judul game, mulai dari VALORANT, League of Legends, EA FC, Teamfight Tactics, Call of Duty, Fortnite, Rocket League, dan Overwatch 2.

Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Review Game Top Troops, RPG Fantasy Adu Strategi Pasukan dengan Berbagai Mode Pertempuran

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!