Amouranth Membeli Tim ESports, Siapkan Promo Pakai AI Influencer

Amouranth, streamer Twitch terkenal, membeli Wildcard Gaming, menunjukkan manajemen strategisnya di media sosial dan ekspansi ke eSports.
Dengan kekayaan bersih $20 juta, pembelian Wildcard Gaming oleh Amouranth didorong oleh kesuksesannya di Twitch dan kontrak non-eksklusif dengan Kick.
Kepemilikan Amouranth menandakan pergeseran dalam eSports karena streamer populer seperti dia membawa minat dan narasi baru ke dalam dunia eSports.

Twitch streamer Kaitlyn Siragusa, alias Amouranth, telah membeli tim eSports Wildcard Gaming. Amouranth adalah streamer dan tokoh internet terkenal yang memulai di Twitch. Secara umum, Amouranth dianggap sebagai salah satu streamer terpopuler, mengumpulkan jutaan pengikut dan penonton. Amouranth memiliki sikap strategis dalam pengelolaan media sosialnya dan perluasan platformnya, terutama di kancah eSports.

Pada tahun 2023, kekayaan bersih Amouranth diperkirakan berada di kisaran $20 juta. Dia mulai streaming di Twitch pada tahun 2016 dan platform serta pemirsanya telah banyak berubah sejak saat itu. Pada bulan Juni 2023, Amouranth menandatangani kontrak non-eksklusif untuk streaming di Kick, yang kemungkinan menambah kekayaan yang dibutuhkan untuk membeli tim eSports. Amouranth tampaknya telah menunjukkan minat pada permainan Wildcard selama beberapa waktu sekarang, dan tim tersebut telah mempertahankan popularitasnya melalui kesuksesan yang konsisten di berbagai kompetisi.

Penjelasan 'AI Influencer' Baru Amouranth
Meskipun Amouranth sudah tidak asing lagi menjadi berita utama di dunia streaming, debut 'AI influencer' miliknya telah menarik cukup banyak perhatian.

Amouranth telah mengumumkan bahwa dia membeli Wildcard Gaming. Amouranth telah terlibat dalam beberapa proyek berbeda sejak mulai streaming, dan selain kontraknya dengan Kick, Amouranth juga mengumumkan pembelian saham pengendali di Wildcard Gaming pada Juni 2023. Langkah untuk membeli tim secara keseluruhan tampaknya merupakan konsekuensi dari hubungan yang terpelihara dengan baik antara kedua pihak. Amouranth memposting video di media sosial untuk merayakan pengumuman tersebut. Dalam video tersebut, dia mengolok-olok dunia eSports dan menjelaskan beberapa potensi persaingan di luar angkasa.

Amouranth Membeli Wildcard Gaming

Dengan bangga menambahkan Pemilik eSports ke dalam portofolionya, Amouranth tampaknya sangat tertarik untuk menciptakan persaingan. Dalam video pengumuman Amouranth x Wildcard, beberapa folder yang terkait dengan tokoh dan tim internet lainnya muncul. Beberapa nama paling relevan yang ditampilkan adalah xQc, Moist, dan Toast, dengan Amouranth memegang folder dari dua nama terakhir dan menyatakan "Aku datang untukmu." Beberapa penggemar eSports pasti mengenali Moist sebagai tim milik Charles White Jr. alias MoistCr1TiKaL, dan Toast sebagai tim yang bermitra dengan Jeremy Wang alias Disguised Toast.

Memiliki streamer populer yang membeli dan mewakili tim eSports memberikan cara baru untuk membangkitkan minat terhadap jenis acara ini. Meskipun eSports telah menarik banyak penonton, branding dan pengaruh di balik streamer tertentu seperti Amouranth, MoistCr1TiKal, dan Toast, tidak hanya dapat menarik orang-orang yang kurang mengetahui tentang tim pada khususnya, namun juga dapat membangun narasi seputar setiap tim yang mungkin lebih mudah bagi mereka. pendatang baru untuk memahaminya. Perpindahan Amouranth sebagai pemilik penuh WildCard eSports dapat dianggap sebagai indikator perubahan dalam struktur dunia.

Ikuti terus berita terbaru seputar game dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Streamer Twich Asal Korea Selatan Jinny Dapat Donasi $10,000 dengan Satu Syarat

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!