Activision Blizzard: Overwatch 2 dan Diablo 4 Belum Akan Rilis

Overwatch 2 dan Diablo 4

Penggemar Blizzard pasti sudah tak sabar dengan acara akbar BlizzConline 2021 yang akan datang. Namun, para fans Overwatch atau Diablo dipastikan harus meredam hasrat mereka. Activision Blizzard menyatakan tidak ada game yang akan dirilis pada tahun 2021. Itu artinya, rumor seputar rencana hadirnya Overwatch 2 atau Diablo 4 dipastikan pupus.

Menurut sumber di Activision Blizzard, saat ini perusahaan game tersebut sedang mengerjakan remaster game lain , yang tampaknya sesuai dengan Trilogi Crash Bandicoot N. Sane dan Pro Skater 1 dan 2. Tony Hawk. Sementara remaster dari Diablo 2 dilaporkan sedang dalam pengembangan, yang diharapkan dapat menjaga hype para penggemar hingga Diablo 4 dirilis. Blizzard juga tengah mengerjakan game spin-off versi mobile, Diablo Immortal.

BACA JUGA: Cyberpunk 2077 Lewati Rekor Penjualan World of Warcraft, Tapi Tetap Nomor 2 di Chart Game UK

Activision Blizzard dalam rilis beritanya menjelaskan bahwa perusahaan benar-benar membuat "kemajuan signifikan" dalam pengembangan untuk "kekayaan intelektual utama lainnya", yang diharapkan perusahaan dapat "mendorong pertumbuhan lebih lanjut di tahun 2022 dan seterusnya."

Baik Overwatch 2 dan Diablo 4 memang menjadi dua franchise penting milik Blizzard dan selalu mendapat sorotan sejak diumumkan pada acara BlizzCon 2019. Overwatch 2 akan memperkenalkan pahlawan yang direnovasi dan wajah baru, memulai debut sinematik dramatis dengan kru Overwatch yang telah disusun kembali. Game tersebut diharapkan dapat diluncurkan di Nintendo Switch, PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One.

Diablo 4 dilaporkan telah dikembangkan untuk sementara waktu - dengan proyek yang harus beberapa kali berubah. Selama BlizzCon 2019, direktur game Luis Barriga mengatakan Diablo 4 akan "mengembalikan seri ke akarnya." Diablo 3 awalnya dirilis pada PC Windows pada tahun 2012 kemudian hadir juga untuk versi konsol.

Baca selanjutnya: Rumor Pihak Blizzard Akan Kembangkan Warcraft 3 Remastered Berhembus Kencang

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!