Hearthstone Mendapatkan Update Yang Difokuskan Pada Drop Rate Untuk Legendary Card

Blizzard akan melakukan update besar pada collectible card game mereka yaitu Hearthstone. Kali ini update akan ditujukan bagi drop rate dari kartu Legendary yang bisa didapatkan dengan membeli sejumlah pack kartu di card shop.

Update kali ini memiliki 2 sisi dimana bisa menguntungkan dan juga bisa merugikan. Blizzard membuat anda tidak akan bisa mendapatkan kopian Legendary Card pada suatu pack jika Anda belum mendapatkan seluruh set dari Legendary Card tersebut. Tentunya hal ini akan sangat merugikan bagi pemain yang sebenarnya sedang menggumpulkan Dust. Namun jika ada Expansion baru maka akan sangat menguntungkan bagi para gamer.

Selain itu, Anda hanya akan bisa mendapatkan maksimal 2 kartu yang sama pada setiap pack nya. Jadi kemungkinan untuk mendapatkan kartu yang sama berulang-ulang kali akan teratasi oleh hal ini.

Untuk menyambut ekspansi baru, Blizzard menjanjikan bahwa gamer akan pasti mendapatkan minimal 1 Legendary Card untuk 10 pack kartu pertama. Lalu mereka juga akan memberikan diskon bagi para pembeli sebagai berikut :

Apakah Anda akan mencoba peruntungan Anda pada Sale Pack Card kali ini?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!