SteelSeries Rayakan TAHUN BARU IMLEK Dengan DRAGON ARCTIS NOVA 7 Edisi Khusus

by Visahat

Dibuat oleh para perancang Arctis, peripheral audio gaming yang paling banyak mendapat penghargaan, SteelSeries, merk esports pertama yang menggabungkan kultur serta permainan, hari ini memperkenalkan headset edisi spesial mereka, yakni headset Arctis Nova 7 Dragon.

Desain hasil desainer SteelSeries dan product manager yang memiliki latar belakang Chinese and Taiwanese secara kolektif, Dragon Arcits Nova 7 menjadi penghormatan terhadap kultur dan budaya, tradisi pertemuan keluarga dan festival, serta menjadi selebrasi dari bermulanya Tahun Baru Imlek 2024.

Terpusat pada seekor naga (Lóng), salah satu dari 12 hewan zodiak Cina, (Zhōngguó shí'èr shēngxiào dòngwù), lambang dari naga tersebut telah dibentuk dengan tipe yang lebih lembut, memberikan tampilan yang lebih modern. Badan dari naga tersebut melingkar di sekitar tulisan Cina dari “naga” dan duduk di atas tumpukan awan yang melambangkan keberuntungan (xiángyún). Bersembunyi di bawah naga yang terukir di pelat speaker, sebuah tulisan Cina yang di gambar secara melingkar yang melambangkan keberuntungan (Fú) menghiasi earcups dari headset, sementara headbandnya memiliki bentuk yang menggambarkan sisik dari naga tersebut. Warna merah yang cukup tebal menjadi lambang dari kemakmuran dalam hidup dan aksen emas melambangkan uang dan keberuntungan.

Melalui pengerjaan yang inovatif dan terdetail selama 4 tahun, SteelSeries berusaha untuk melampaui batas dan memberikan solusi bagi mereka yang memiliki kebutuhan untuk bermain game secara serba-guna. SteelSeries juga kembali mencetuskan headphone gaming terbaik nomor 1 di dunia. Baik itu bermain game saat berpergian, mendengar lagu di Spotify atau menonton Netflix saat berada di atas kereta maupun bus, mengikuti meeting Zoom dan ingin mengurangi suara bising di kamar apartemen bersama, tempat kerja atau café, atau di rumah saat anak anak berlari, di gym atau lapangan basket, bermain Call of Duty MWIII atau Mario di rumah dan masih banyak lagi. Selamat datang di masa depan dari audio untuk lifestyle gaming.

BACA JUGA: SteelSeries Rilis Koleksi Gaming Gear Bertema Diablo 4, Ada Artics dan Aerox

Performa yang elit menjadi standar. Arcits Nova 7 di bekali dengan Nova Acoustic System, yang menggabungkan hardware and software untuk mengangkat standar dari kompetisi gaming headset dan memberikan mereka yang memiliki gaming lifestyle superpower baru yang dikenal sebagai “Almighty Audio”. Kombinasi driver speaker High Fidelity yang dirancang secara khusus menawarkan suara yang jernih, ditambah lagi dengan Audio Spatial 360° untuk soundscape yang immersif, bersama dengan Sonar Audio Software Suite, yang menampilkan EQ parametrik profesional pertama untuk para gamer dan memberikan mereka kebebasan untuk mengatur frekuensi, memberikan customization suara yang tak tertandingi.

Dengan kebebasan dari wireless dan Simultaneous Audio, kalian bisa mendengarkan dua stream audio dalam waktu yang bersamaan dengan 2.4GHz dan Bluetooth, serta dengan sangat mudah beralih dari PC, Mac, PlayStation, Nintendo Switch, iPhone, Android dan perangkat seluler lainnya dengan USB-C. Komunikasi adalah kunci dan noise cancelling yang diperkuat AI baru, ClearCast Gen 2 memberikan pengguna komunikasi yang jelas. Di rancang secara khusus untuk para gamers, mikrofon dua arah menggunakan teknologi yang sama seperti yang digunakan tim tim Formula 1 dan menutup suara ribut, seperti suara memencet tombol dan keyboard, teman kerja di ruang kerja bersama, anggota keluarga dan peliharaan saat bekerja dari rumah dan suara hiruk pikuk di café. Selain itu, mikrofonnya telah di desain ulang dengan desain unik yang menyatu dengan sempurna ke dalam earcup saat di retract sepenuhnya untuk tampilan yang elegan dan stylish saat dibawa berpergian.

Fitur Utama:

• Arctis Nova 7 Wireless – Jelajahi jauh melampaui batas ke Almighty Audio dengan Arctis Nova 7. Dengarkan dua audio stream sekaligus dengan 2.4Ghzdan bluetooh secara bersamaan dan tetap menggunakan headset secara lama dengan batre yang bertahan selama 38-jam dengan fungsi fast charging, memberikan pengunaan selama 6 jam setelah hanya 15 menit charging. Pengguna akan merasakan komunikasi yang bebas dari suara eksternal karena algoritma Ai akan mendorong ClearCastr Gen 2 mic untuk menyaring suara yang masuk dan keluar di team chat. ComfortMax System memberi 4 poin penyesuaian dengan AirWeave Memory Foam yang lega untuk sesi panjang di platform manapun. Headset Dragon Arctis Nova 7 edisi spesial ini di lengkapi dengan satu set speaker plate ekstra berwarna emas dan merah. SteelSeries Arctis 7 versi original merupakan gaming headset yang memenangkan penghargaan terbanyak. Selamat datang di masa depan dari gaming audio.

Tersedia untuk pre-sale dari 8 Januari di website SteelSeries.com dan retailer online maupun offline di seluruh dunia, Dragon Arctis Nova 7 akan mulai bisa dipesan atau Pre Order di Indonesia mulai 1 Februari dengan MSRPs berikut ini:

• Dragon Arctis Nova 7 Wireless – IDR 3.800.000

• Link - https://tokopedia.link/wjFH5ApjvGb

• SteelSeries Sonar Audio Suite – Free Download at: SteelSeries.com/gg/sonar 

Ikuti terus berita tekno dan Games dan Esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

X (Twitter) Luncurkan Fitur Premium Audio dan Video Call untuk Pengguna Android

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!