Riot Games Beli Sebagian Saham Statespace, Pengembang Aim Lab

Riot Games Beli Sebagian Saham Statespace

Kemitraan ini akan menghasilkan lebih banyak integrasi VALORANT dengan Aim Lab

Riot Games telah menjadi pemegang saham minoritas di Statespace, pengembang platform pelatihan esports Aim Lab, menurut siaran pers. Keputusan tersebut menandai kelanjutan kemitraan antara developer VALORANT dan Aim Lab.

Pada tahun 2021, Aim Lab menjadi mitra resmi VALORANT Champions Tour. Di bawah perjanjian baru, kemitraan itu akan semakin dalam karena Aim Lab menjadi platform pelatihan dan pembinaan resmi VALORANT. Aim Lab sekarang akan menambahkan properti intelektual Riot, termasuk fisika dalam game, peta, dan senjata, ke dalam pelatihan mereka. Tujuannya adalah untuk memberikan para pemain VALORANT latihan yang paling akurat.

AimLab Valorant 20dff

Siaran pers juga menyebutkan bahwa sementara fokus awal adalah mengembangkan alat lebih lanjut di Aim Lab untuk VALORANT, pada akhirnya elemen MOBA yang lebih sesuai dengan League of Legends akan menyusul.

BACA JUGA: Rumor Map Baru Valorant: "Mirror Earth" di Lisbon Portugal?

“Kami berharap dapat berkolaborasi dengan Statespace dalam mengembangkan alat pelatihan dan pembinaan yang inovatif bagi para pemain VALORANT dan MOBA di seluruh dunia untuk meningkatkan keterampilan mereka di setiap level,” kata Jake Perlman-Garr, kepala pengembangan perusahaan global di Riot Games.

Aim Lab Statespace telah membangun koneksi yang erat ke VCT, bahkan diinstal pada semua PC pemain untuk digunakan dalam pemanasan. Selain Valorant, mereka juga bermitra dengan esports FPS lain seperti Call of Duty League. Masih harus dilihat bagaimana kemitraan ini akan berlanjut mengingat hubungan yang diperluas Statespace dengan Riot Games.

“Riot telah menjadi mitra, kolaborator, dan fasilitator terbaik yang kami harapkan,” kata Wayne Mackey, CEO Statespace. “Kami sangat senang untuk terus meningkatkan pengalaman pemain melalui pelatihan, pembinaan dan scouting di VALORANT dan segera, di League of Legends.”

Statespace didirikan oleh Wayne Mackey, seorang ahli saraf, pada tahun 2017. Mereka mengembangkan Aim Lab, sebuah platform pelatihan dan pembinaan, yang berkembang hingga memiliki 25 juta pemain di seluruh dunia. Aim Lab adalah partner pelatihan resmi dari Riot, VALORANT Champions Tour dan Game Changers, Rainbow Six: Siege dan Call of Duty Pro League.

aimlab csgo routine 50e47

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Snoop Dogg Resmi Hadir di Call of Duty: Vanguard dan Warzone

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!