Grup K-pop TWICE Kolaborasi dengan K/DA di Mini Album ALL OUT

Mini Album K/DA All Out akan dirilis November ini, hadirkan TWICE, Madison Beer, dan nama besar lainnya!
kda-dan-twice-kolaborasi-all-out

Setelah kesuksesan lagu “POP/STARS” di tahun 2018, grup vokal virtual League of Legends ini akan kembali menghadirkan album baru. Di bulan September ini, K/DA sempat merilis single “The Baddest,” untuk mempromosikan mini album ALL OUT yang akan mendatang. 

Di lagu The Baddest, Soyeon dan Miyeon dari grup K-pop (G)I-dle berperan menjadi Akali dan Ahri. Sedangkan Evelyn dan Kai’Sa disuarai oleh Bea Miller dan Wolftyla.

TWICE Masuk Ke dalam Roster League of Legends K/DA

twice kpop
Girl grup k-pop TWICE

Pada 16 Oktober, Riot Games mengumumkan daftar roster dan tracklist untuk mini album ALL OUT. Salah satu kolaborasi yang mengejutkan para fans adalah girl band korea populer TWICE, yang akan mengisi suara untuk lagu “I’LL SHOW YOU,” bersama dengan Bekuh Boom dan Annika Weels.

Popularitas TWICE tidak perlu diragukan lagi, baik di Asia maupun Amerika Serikat. Mereka berhasil masuk ke dalam chart Billboard 200, dengan mini album “More&More.” Lagu singles mereka “Cheer Up” memiliki lebih dari 410 juta views, “Likey” 478 juta views, dan “What is Love?” 434 juta views! 

Sudah pasti dengan hadirnya TWICE, lagu I’ll Show You bakal menarik perhatian para fans LoL dan fans TWICE sendiri. Bagi kalian yang tidak tahu, grup K-pop ini memiliki 9 member, antara lain Momo, Jihyo, Tzuyu, Mina, Sana, Dahyun, Nayeon, Chaeyoung, dan Jeongyeon. Belum tahu secara pastinya bagaimana setiap member akan mengisi suara dalam lagu tersebut.

Daftar Lagu Untuk Mini Album ALL OUT K/DA

kda all out mini album
Sumber Gambar: Riot Games

Bukan hanya itu. Beberapa selebriti yang sempat mengisi suara di album K/DA sebelumnya, juga akan hadir di mini album kali ini. Beberapa diantaranya adalah Madison Beer dan Jaira Burns.
Lexie Liu, penyanyi dan rapper dari Cina, serta Bekuh Boom, dikenal dengan kerja samanya bersama Blacpink, juga akan hadir dalam ALL OUT. Banyak banget nama-nama besar dalam album kali ini ya!

Mini Album ALL OUT direncanakan untuk dirilis pada 6 November. Berikut daftar lagu beserta jajaran rosternya:

  • The Baddest (ft. Soyeon dan Miyeon dari (G)I-dle, Bea Miller, Wolftyla)
  • More (ft. Madison Beer, Soyeon dan Miyeon dari (G)I-dle, Lexie Liu, Jaira Burns, Seraphine)
  • Villain (ft. Madison Beer, Kim Petras)
  • I’ll Show You (ft. Twice, Bekuh Boom, Annika Wells)
  • Drum Go Dum (ft. Aluna, Wolftyla, Bekuh Boom).

Lagu “More” juga akan menghadirkan Seraphine, The Starry-Eyed Songstress, persona digital League of Legends yang kemunculannya menggemparkan komunitas LoL beberapa bulan lalu. Ia juga sempat post lagunya sendiri “made me this way,” menampilkan suara Jasmine Clarke, absofacto, dan kosukekasza.

BACA SELANJUTNYA:

OPEN BETA LOL WILD RIFT SEGERA HADIR DI INDONESIA, DENGAN BANYAK FITUR BARU!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!