Jangan Lewatkan! Ini Jadwal Livestream Special Program Genshin Impact Versi 3.1

by Agustinus Dapot

Genshin Impact secara resmi mengungkapkan jadwal tanggal Special Program untuk versi 3.1. Seperti biasa, sebelum merilis update, developer Hoyoverse membagikan teaser dan info apa saja pembaruan yang akan datang dalam waktu  beberapa minggu selanjutnya. 

Di versi 3.0 para travelers sudah bisa menjelajah dunia baru Sumeru. Di update patch pertama akan lebih pendek satu minggu dari biasanya yang berarti bahwa acara Genshin Impact baru akan datang lebih sering. Pengembang HoYoverse akhirnya mengkonfirmasi bahwa acara streaming langsung mendatang untuk Genshin Impact versi 3.1 akan tiba pada 16 September 2022, pukul 08:00 (UTC -4).

Acara live stream itu diperkirakan akan mengungkapkan lebih banyak informasi tentang karakter yang akan datang, serta wilayah baru. Dari sejumlah bocoran versi beta 3.1 update  akan memperkenalkan bagian baru Sumeru yang akan mencakup area gurun besar yang akan menampilkan sejumlah kuil misterius yang dapat dijelajahi untuk pencarian Archon.

genshin impact 3.1 13c63

Menurut rumor baru-baru ini, bagian gurun Sumeru akan lebih besar dari hutan hujan yang ditambahkan dalam pembaruan Genshin Impact 3.0.

BACA JUGA: Semua Konten Baru Genshin Impact 3.0: Karakter, Item, Weapon dan Boss Monster!

Special Program 3.1 juga akan mengupas tiga karakter Genshin Impact yang diumumkan sebelum pembaruan 3.0 secara resmi tiba di server langsung. Karakter tersebut termasuk pengguna Electro Cyno, karakter Hydro Candace dan penari Zubayr Theater yang terkenal, Nilou.

Karakter-karakter ini akan tersebar di dua banner, dan menurut pembocor yang kredibel, Candace dan Cyno akan tiba di siklus banner pertama sementara Nilou dijadwalkan untuk bagian kedua dari pembaruan.

Cyno akan menjadi karakter Electro polearm bintang lima baru yang berspesialisasi dalam peran DPS. Bocoran beta telah mengungkapkan bahwa gaya bermainnya sangat mengingatkan pada dua karakter DPS populer, Xiao dan Razor. Kerusakannya tampaknya akan berkisar pada Elemental Mastery yang umum untuk karakter Sumeru tetapi tidak biasa untuk dealer kerusakan utama. Nilou juga merupakan karakter bintang lima baru yang damage-nya bergantung pada pemicu Elemental Reaction baru bernama Bloom.

Salah satu talent-nya mengubah Dendro Cores yang biasa dijatuhkan Bloom menjadi Bountiful Cores yang memiliki efek jauh lebih kuat. Cyno dan Nilou tidak akan menjadi satu-satunya karakter bintang lima yang ditampilkan di Limited Banner karena kebocoran baru-baru ini mengkonfirmasi dua tayangan ulang Genshin Impact baru. Cyno tampaknya akan bergabung dengan Venti pada bagian pertama pembaruan sementara Eula akan tiba bersama Nilou pada siklus spanduk kedua.

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Inilah 5 Banner Genshin Impact Paling Populer Sepanjang Masa

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!