Guide Genshin Impact: Encore di Khaj-Nisut Berhadiah Luxury Chest

Genshin Impact: Encore di Kuil Khaj-Nisut

Pemain yang telah memasuki  kuil Khaj-Nisut di Genshin Impact dapat mengulang seluruh perjalanan dan mendapat imbalan Achievement yang disebut Encore! Beberapa langkah diperlukan untuk mengunjungi kembali kuil Khaj-Nisut untuk mendapatkan total 15 Primogem, bersama beberapa item lainnya di dalam Luxury Chest. Bagaimana cara mendapatkan Encore! Achievement? Simak guide berikut ini ya.  

genshin encore b4ed0

Cara Mendapatkan Encore Achievement 
Encore! Achievement memanggil pemain untuk kembali ke Khaj-Nisut, di mana mereka hampir mati karena Samail. Kamu harus membuka kunci reruntuhan kuil. Sebagai persyaratan, kamu harus menyelesaikan Quest Golden Slumber World sebelum mencoba untuk mendapatkan Achievement ini. 

Khaj-Nisut adalah kuil Raja Deshret di Genshin Impact. Sebelum menyelesaikan Golden Slumber World Quest, subarea tersebut disebut Eye of the Sands, namun setelah berhasil terkuak, kuil besar tersebut berubah nama menjadi Khaj-Nisut.

Traveler bisa menuju Khaj-Nisut (utara Desa Aaru) dan gunakan mekanisme terdekat untuk membuka pintu reruntuhan. Lalu, pergi ke ujung ruangan dan gunakan kipas untuk meluncur ke atas. Sambil melayang di dalam ruangan ada beberapa platform dan teka-teki Prisma Khaj-Nisut. Teka-teki ini berbeda dari yang terakhir, dan pemain dapat menyelesaikannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Operate the mechanism on red state x3
Switch to blue
Operate the mechanism on blue state x2

JIka semuanya sudah benar, kamu akan menemukan kunci tombol di dinding. 

genshin impact guide encore Khaj Nisut e26d4

BACA JUGA: Bocoran Karakter Baru Genshin Impact, Yaoyao Katalis Dendro di Sumeru

Untuk membuka kunci, gunakan Four-Leaf Sigils untuk menurunkan lift. Naik lift ke lantai yang lebih tinggi, lalu gunakan lift lain untuk mencapai lantai tertinggi. Di bagian paling atas, kamu akan menemukan Luxury Chest di bawah tahta Raja Deshret. Memasuki ruangan ini juga akan memberikan Encore! Achievement.

Selain lima Primogem dari Achievement, kamu juga akan mendapatkan loot dari Luxurious Chest berikut:

Primogems x10
Adventure EXP x30
Dendro Sigils x4

guide genshin impact encore 3 d80b1

Karena teka-teki Prism of Khaj-Nisut tidak memberikan Peti apa pun, kamu bisa mempersingkat seluruh langkah dengan menempatkanPortable Teleport Waypoint di dekat singgasana.

Khaj-Nisut adalah kuil Raja Deshret di Genshin Impact. Sebelum menyelesaikan Golden Slumber World Quest, subarea tersebut disebut Eye of the Sands, namun setelah berhasil terkuak, kuil besar tersebut berubah nama menjadi Khaj-Nisut.

Dikatakan bahwa orang-orang dari Raja Merah ingin memasuki tempat itu. Jika seseorang membaca doa di atas takhta, mereka akan memasuki tidur emas, mimpi abadi di mana kebijaksanaan berkumpul. Namun, sebagai gantinya, mereka akan kehilangan tubuh mereka dan tidak bisa lagi kembali ke dunia biasa. Ini adalah perjalanan satu arah atas nama kebijaksanaan.

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Genshin Impact Rilis Karakter Baru Update 3.2 Nahida dan Layla

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!