Genshin Impact Update 2.0: Kota Inazuma, 3 Karater Baru Serta Fitur Cross Save!

Genshin Impact Update 2.0

Developer miHoYo memberi bocoran seputar Genshin Impact Update 2.0 “The Immovable God and the Eternal Euthymia”. Para travelers akan diajak menjelajah kota baru : Inazuma! Kota ketiga ini masih penuh misteri dan kabarnya sangat berbahaya! Genhsin Impact akan menambahkan tiga karakter baru. Salah satu di antaranya Kamisato Ayaka, karakter bintang lima baru yang dapat dimainkan, akan berguna untuk melawan ancaman di wilayah Inazuma.

Selain update konten, miHoyo juga mengkonfirmasi fitur-fitur pendukung baru termasuk fungsi cross-save yang sangat dinanti di PlayStation®5, PlayStation®4, PC, Android, dan iOS yang semakin memanjakan dan menyenangkan bagi semua pemain!

Genshin Impact semakin populer di tengah pecinta gme MMORPG. Mengusung tema anime dengan dunia petualangan, activity dan kekayaan cutomisasi, game Open World Action RPG berbasis fre-to-play ini membawa pemain ke dunia elemental Teyvat yang menakjubkan. Pemain berperan sebagai “Traveler” yang tengah mencari saudaranya dan mengungkap rahasia misterius Teyvat.

Inazuma, Kota Baru Penuh Misteri!

Terletak di seberang lautan dari wilayah utama yang dapat dijelajahi sejauh ini terdapat enam pulau misterius. Area ini kabarnya dikuasai oleh Electro Archon dan memiliki budaya, makhluk, dan misteri yang sangat berbeda dari wilayah lainnya!
Tidak seperti Mondstadt dan Liyue, Inazuma dikelilingi oleh laut di semua sisi dan terdiri dari enam pulau utama, tempat ini juga sering disertai angin laut yang kencang dan badai petir.

BACA JUGA: Redeem Code Genshin Impact Edisi Juli 2021

Sebagai penguasa pulau, Electro Archon tampaknya terobsesi untuk mengejar kehidupan abadi hingga hilang secara misterius.
Selama bertualang di Inazuma, paa traveler akan menghadapi boss monster baru dan loot berharga. Keluarga Hypostasis akan memiliki anggota Pyro baru. Perpetual Mechanical Array, yang tampaknya memiliki semacam hubungan dengan Ruin Guards di Mondstadt dan Liyue.

Tiga Karakter Baru Genshin Impact

Versi 2.0 akan memperkenalkan tiga karakter sekaligus. Pertama adalah Kamisato Ayaka, putri dari Komisi Klan Kamisato, yang bermartabat, bijaksana, dan kuat. Sosok anggun Ayaka sudah dikenal oleh banyak penggemar dan pemain sejak masa closed beta test dan akan datang sebagai pengguna pedang Cryo bintang lima.

Karakter baru kedua adalah Yoimiya. Karakter bintang lima ini akan hadir di Versi 2.0. Pemanah Pyro dan ahli dalam kembang api ini dikenal sebagai “Ratu Festival Musim Panas”. Yoimiya lihai membuat kembang api yang melambangkan harapan dan impian.
Karakter baru ketiga adalah Sayu, ninja bintang empat yang menggunakan senjata Anemo Visionanda raksasa yang lebih besar dari dirinya.

Genhsin Impact 2.0 Update Fitur

Salah satu Versi 2.0 Genshin Impact membawa sejumlah besar konten baru ke dalam gim itu sendiri, beberapa pemain sangat bersemangat tentang sesuatu tentang fungsionalitas judulnya. Pembaruan baru akan memperkenalkan fitur simpan silang yang telah lama ditunggu-tunggu dan diminta. Mengkonfirmasi kebocoran dukungan cross-save beberapa hari yang lalu, perubahan yang akan datang akan memungkinkan akun untuk digunakan secara bebas di semua platform yang tersedia, akhirnya memungkinkan pemain PlayStation untuk memindahkan akun Genshin Impact mereka ke ponsel dan PC, dan sebaliknya.

Bagi para pemain di konsol PlayStation, update ini akan mencakup fitur eksklusif dan peningkatan untuk PS5. Sementara semua versi akan menerima peningkatan dan pengoptimalan fitur, pemain PS5 akan menikmati dukungan umpan balik haptic DualSense, bersama dengan 60 FPS dan visual 4K yang mulus. Sebagai perbandingan, versi game saat ini di PS4 hanya berjalan pada 30 FPS, dan cenderung mengalami waktu loading sedikit lambat. Update 2.0 akan mnghadirkan peningkatan signifikan rendering grafis sehingga game ini semakin mulus berjalan.

Genshin Impact 2.0 akan hadir pada 21 Juli 2021. Pengumuman tentang penambahan lain dan event akan diumumkan selanjutnya.

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Guide Genshin Impact: Cara Menuju Square di Quest Journey to the Unknown

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!