Genshin Impact Ungkap Banner Karakter dan Senjata Untuk Update 3.0

by Agustinus Dapot
Genshin Impact Ungkap Banner Karakter dan Senjata Untuk Update 3.0

Genshin Impact secara resmi mengkonfirmasi semua karakter dan senjata terbatas (limited) yang akan tiba di banner mendatang untuk Versi 3.0.

Genshin Impact secara berkala member pembaruan kira-kira setiap 6-7 minggu dan hampir selalu dibagi menjadi dua bagian. Setiap bagian memiliki banner yang memungkinkan pemain untuk menghabiskan wish mereka pada berbagai karakter dan senjata untuk waktu yang terbatas.

Genshin Impact 3.0 yang segera tiba akan memperkenalkan wilayah baru serta tiga karakter baru ke daftar yang dapat dimainkan. Dua karakter, pengguna baru Dendro Tighnari dan Collei, akan ditampilkan di bagian pertama pembaruan. Akun Twitter resmi game tersebut telah mengungkapkan karakter dan senjata yang akan muncul di banner pertama untuk Versi 3.0 mendatang.

Dalam sebuah live streaming baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa bagian pertama dari pembaruan akan menghadirkan double banner yang menampilkan dua karakter bintang lima: pengguna busur Dendro baru Tighnari dan Geo Archon yang populer, Zhongli. HoYoverse telah mengkonfirmasi bahwa Tighnari akan bergabung dengan banner Standar setelah pembaruan berakhir.

Menurut tweet, kedua banner ini akan menampilkan karakter bintang empat berikut:

Collei (pengguna busur Dendro bintang empat)
Diona (pengguna busur Cryo bintang empat)
Fischl (pengguna busur elektro bintang empat)

BACA JUGA: Inilah 5 Banner Genshin Impact Paling Populer Sepanjang Masa

Fans tampak sangat terkejut dengan lineup tersebut karena untuk pertama kalinya HoYoverse menempatkan tiga karakter bintang empat yang memiliki jenis senjata yang sama dalam satu banner. Collei adalah satu-satunya tambahan bintang empat baru di banner pertama, dan dia tampaknya akan menjadi karakter untuk memperkenalkan Traveler ke wilayah Sumeru yang baru. Genshin Impact telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa pemain akan menerima Collei secara gratis sebagai bagian dari quest yang akan datang.


Dua senjata bintang lima yang akan ditampilkan pada banner senjata pertama untuk Genshin Impact Version 3.0 adalah Hunter's Path dan Vortex Vanquisher. Hunter's Path adalah satu-satunya item baru, dan itu akan berfungsi sebagai senjata khas untuk karakter bintang lima Tighnari yang baru. Pasifnya meningkatkan damage Charged Attack sebesar 160-320% dari Elemental Mastery karakter, dan memberikan 12-24% elemental damage buff berdasarkan level.

Mengingat Tighnari memiliki mekanisme Charged Attack yang unik mirip dengan Ganyu berarti ini akan menjadi senjata andalan bagi pengguna baru senjata busur Dendro. Vortex Vanquisher adalah polearm bintang lima yang layak yang dapat digunakan oleh karakter pelindung yang kuat seperti Zhongli yang merupakan karakter bintang lima terbatas kedua dalam pembaruan. Pasif senjata meningkatkan kekuatan perisai sebesar 20% dan memberikan buff kerusakan 4% setiap kali pemain mengenai lawan. Buff Attack menjadi dua kali lipat jika karakter dilengkapi dengan perisai.

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Resmi Diumumkan, Inilah 3 Karakter Sumeru di Genshin Impact 3.0!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!