Genshin Impact Guide Spot Mancing Pufferfish Si Ikan Buntal

Ada banyak hal yang membuat pemain game MMORPG betah dan setia dengan game yang dimainkannya. Gameplay, grafis hingga interaksi dengan sesama player kemudian bertemu dengan party guild hingga komunitas. Selain war atau memburu boss monster (grinding), pengembang atau developer game berupaya menyajikan sebanyak mungkin keseruan lain dengan fitur-fitur real life activity.

Genshin Impact menawarkan banyak cara bagi para travelers untuk berinteraksi dengan lingkungan di luar misi dan quest, salah satunya adalah memancing. Yup! Fishing menjadi salah satu fitur favorit di game RPG besutan miHoYo ini. Para pemain juga bisa menghabiskan waktu "me time" penuh kedamaian sambil mengumpulkan bahan-bahan kerajinan dan hasil pancingan.

Dari sekian banyak jenis ikan yang berbeda, ikan buntal mungkin yang paling membosankan, namun terkenal sulit untuk ditangkap. Buat para pemain Genshin, ikan besar berwarna coklat atau hijau ini cukup menantang untuk dipancing dan didapatkan. Ikan buntal digunakan untuk membuat salah satu polearm paling kuat yang dikenal sebagai The Catch in Genshin Impact. Nah, kali ini kita akan membahas spot atau titik spawn ikan buntal yang berbeda di sekitar peta Teyvat dan di seluruh map.

So, buat kamu yang ingin membuat senjata ampuh ini dengan cepat, berikut adalah semua spot spawn Pufferfish paling potensial. Namun ingat, tidak satu pun dari tempat-tempat ini menawarkan peluang yang dijamin bahwa ikan buntal akan bertelur. Kamu siap memancing?

 BACA JUGA: Genshin Impact: Cara Membuka (Unlock) Thunder Manifestation Boss

Lokasi Pufferfish di Genshin Impact

Ritou Pufferfish Spawn Location
Salah satu titik spawn pertama di Genshin Impact yang bisa dituju adalah di Ritou di bagian Pulau Narukami dari peta. Itu terletak dekan dengan dermaga di bagian timur peta.

Genshin Impact Ritou Pufferfish Spawn Location 85aa8

Liyue Harbor
Titik spawn ikan buntal kedua dapat ditemukan di Pelabuhan Liyue di bagian Sea of Clouds di peta. Areanya di sekitar tanggul pantai kecil yang langsung ke timur dari kapal dan dermaga.

Genshin Impact Liyue Harbor Pufferfish Spawn Point 23635

Springvale "Pufferfish Cider Lake"
Spot ikan buntal lain yang mungkin adalah tepat di utara Springvale di dalam Windwail Highland. Susuri daerah sepanjang tepi air yang terletak tepat di selatan Mondstadt.

Springvale Pufferfish Spawn Location 633fc

Fort Hiraumi
Lokasi Pemijahan Fort Hiraumi Pufferfish
Kemungkinan lokasi pemijahan ikan buntal keempat adalah di Fort Hiraumi di dalam bagian Seirai Island. Lokasinya di ujung selatan pulau, di sebelah timur desa Koseki.

Genshin Impact Fort Hiraumi Pufferfish Spawn Location 2fa11

Dawn Winery
Lokasi ikan buntal terakhir dapat ditemukan di pulau kecil di sebelah barat Dawn Winery di bagian Windwail Highland. Spot khusus ini terletak di sepanjang tepi perairan, di pojok kanan atas sebuah pulau kecil.

Genshin Impact Dawn Winery Pufferfish Spawn Location 71012

Ikan buntal membutuhkan waktu sekitar tiga hari untuk bertelur, jadi pastikan untuk membawa peralatan memancing yang tepat. Ikan buntal tertarik pada umpan Fake Fly, yang dapat dibuat dengan bahan Horsetail dan Sakura Bloom. Jika kalian masih kesulitan mengumpulkan ikan dalam jumlah yang diinginkan, pertimbangkan untuk bergabung dengan pemain lain dalam mode Co-op untuk mendapatkan lebih banyak peluang menangkap ikan buntal.

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Genshin Impact Akan tambah Empat Senjata Baru di Upadate Patch 2.1

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!