Genshin Impact 2.6: Tanggal Rilis Banner Ayaka dan Karakter Bintang Empat

by Agustinus Dapot
Genshin Impact 2.6: Tanggal Rilis Banner Ayaka

MiHoYo secara resmi karakter bintang empat yang akan tiba bersama Kamisato Ayaka di banner kedua untuk Genshin Impact versi 2.6.

Update Genshin Impact biasanya membawa dua siklus banner  berbeda yang menawarkan dua set karakter bintang lima dan bintang empat secara terbatas. Banner pertama untuk Versi 2.6 membawa pengguna Hydro baru Kamisato Ayato dan Anemo Archon Venti sebagai bagian dari double banner.

Seperti biasa, miHoYo menyampaikan keterangan update lewat live streaming. Telah dikonfirmasi bahwa dia akan menjadi satu-satunya karakter bintang lima terbatas yang ditampilkan pada siklus banner kedua, yang tidak biasa mengingat Hoyoverse biasanya menggabungkan setidaknya dua tayangan ulang dalam satu siklus banner. Adapaun banner kedua  akan menampilkan saudara perempuan Ayato, Ayaka, yang telah menunggu untuk ditayangkan kembali sejak Genshin Impact update 2.0. 

BACA JUGA: Sambut Kamisato Ayato, UniPin Berikan Cashback Top Up Genshin Impact

Setiap banner Genshin Impact terbatas memiliki satu karakter bintang lima dan tiga bintang empat yang dapat diperoleh selama sekitar tiga minggu. Spanduk terbatas kedua untuk pembaruan 2.6 yang sedang berlangsung akan tiba sekitar 19 April. Akun Twitter resmi Genshin Impact telah mengungkapkan karakter bintang empat yang akan tiba bersama Kamisato Ayaka di spanduk kedua:

Rosaria (four-star Cryo polearm character)
Razor (four-star Electro claymore character)
Sayu (four-star Anemo claymore character)

Genshin Impact Ayaka Banner 1 5ac26

Razor tidak ditampilkan di spanduk untuk waktu yang lama sehingga penggemar sudah mulai berteori bahwa ketidakhadirannya dari spanduk terbatas telah dibuat permanen. Setelah ia dirilis kembali pada September 2020, Razor dianggap sebagai salah satu, jika bukan, karakter DPS terkuat saat itu, meskipun kelangkaannya lebih rendah. Sejak itu, ia didorong ke bawah daftar tingkat DPS dengan merilis karakter baru dan lebih kompleks. Namun, salah satu aset terbesarnya adalah fakta bahwa ia adalah karakter bintang empat yang berarti bahwa pemain dapat dengan lebih mudah memperoleh Konstelasinya dibandingkan dengan bintang lima dalam game.

Rosaria adalah karakter polearm Cryo dengan kemampuan menyesuaikan DPS dan posisi support. Cooldown untuk skill Elemental dan Burst-nya cukup rendah yang berarti dia dapat menerapkan elemen Cryo dengan sangat sering yang memberinya banyak potensi untuk menciptakan berbagai reaksi elemen. Jika berpasangan dengan aplikator Hydro yang kuat, seperti Xingqiu dan Barbara, keduanya dapat menghasilkan pesta permafreeze yang merupakan salah satu jenis komposisi tim terkuat di Genshin Impact.

Sayu secara resmi tiba kembali di Genshin Impact update 2.0 yang memperkenalkan pulau-pulau Inazuma di mana dia adalah bagian dari banner Yoimiya's Tapestry of Golden Flames. Dia adalah karakter pendukung lain dengan kemampuan untuk menangani kerusakan yang mirip dengan Bennett. Salah satu kekuatan terbesarnya adalah, seperti kebanyakan pengguna Anemo lainnya, Sayu adalah karakter Genshin Impact yang sangat fleksibel dan tambahan yang bagus untuk sebagian besar komposisi tim.

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Bocoran Info Senjata dan Artefak Baru Genshin Impact 2.6

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!