Rayakan HUT ke-4, Komunitas Game Yu-Gi-Oh! Indonesia T.R.U.S.T Adakan Turnamen Berhadiah Jutaan Rupiah

Hut ke 4 Yu Gi Oh Indonesia

 Sebagai salah satu negara pecinta video game, Indonesia memiliki banyak sekali pemain yang aktif memainkan video game setiap harinya. Fakta menariknya, tidak sedikit dari pemain-pemain tersebut tergabung ke dalam komunitasnya masing-masing, dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri bersama pemain lain yang memiliki hobi serupa.

Salah satu dari sekian komunitas yang masih eksis hingga hari ini adalah The Real Special Ultimate Team atau disingkat T.R.U.S.T. Komunitas ini sudah menjadi tempat bernaung dan juga pusat bagi komunitas pecinta game Yu-Gi-Oh! Duel Links di Indonesia.

komunitas yu gi oh duel indonesia da1e8

T.R.U.S.T sendiri didirikan pada tahun 2017 silam oleh Ale, yang kemudian menjadi Ketua pertama di komunitas ini. TRUST memiliki filosofi kepercayaan, sehingga semua nama divisi yang ada dalam komunitas ini mengandung filosofi kepercayaan, seperti TRUST GOD, TRUST FAITH, TRUST LUCK, TRUST DESTINY, TRUST HOPE, dan TRUST INSTINCT.

Hingga saat ini T.R.U.S.T sudah empat kali berganti kepemimpinan, dimulai dari Ale, kemudian Fram, setelah itu Adan, dan yang sekarang adalah Iwonk alias Lolipop. Selama empat tahun eksis di Duel Links, T.R.U.S.T sudah banyak menuai prestasi. Salah satunya, mereka pernah menjadi Runner-up di kejuaraan Team Wars Indonesia Season 2. T.R.U.S.T juga merupakan salah satu komunitas atau guild terbesar di kancah Duel Links Indonesia. Para pemain dari T.R.U.S.T sudah banyak yang ikut bertanding di kompetisi internasional seperti Clan Wars, Team Wars, dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Magic The Gathering: Kartu Super Langka Lotus Pecahkan Rekor Terjual 7 Miliar Rupiah!

Kali ini, di ulang tahunnya yang ke 4, T.R.U.S.T kembali mengadakan sebuah turnamen yang mempertemukan 12 guild terbesar dari Indonesia yakni SILENT, UX, RAYZEN, RCF, LORD, NEOS, FPF, LICHT, DC, EXOTIC, ADVENTURE, dan 777. Selain untuk mengobati rasa haus komunitas akan panasnya atmosfer kompetitif, turnamen ini diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi antar sesama anggota T.R.U.S.T sendiri.

T.R.U.S.T 4th Anniversary League

Rundown Acara
Pendaftaran dibuka: Minggu, 21 Februari 2021
Pendaftaran ditutup: Minggu, 28 Februari 2021
Technical Meeting : Senin, 1 Maret 2021
Turnamen dimulai: Rabu, 3 Maret 2021

Sistem Pertandingan
Clan Wars 5vs5, Best of 3

 Mode Kompetisi
- League Groupstage
- Single Elimination Play-in
- Double Elimination Play-off
- Final

Turnamen ulang tahun ke 4 T.R.U.S.T akan menggunakan adaptasi dari Clan Wars, turnamen Duel Links kelas internasional yang sudah berjalan selama tujuh musim. Nantinya, turnamen ini akan menghadirkan pertandingan 5 vs 5 dalam mode Best of 3. Tim yang bertanding diwajibkan mempunyai setidaknya 6 pemain dan maksimal 10 pemain. Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen ini adalah sebesar satu juta rupiah ditambah uang yang sudah terkumpul dari pendaftaran. Dalam artian lain, jumlah hadiah akan semakin banyak seiring dengan bertambahnya jumlah peserta.

Bagi kalian yang bermain Yu-Gi-Oh! Duel Links dan ingin ikut bertanding di turnamen ulang tahun ke 4 T.R.U.S.T bisa langsung mendaftarkan diri pada tautan INI. Jangan lupa juga untuk membaca peraturannya melalui Discord T.R.U.S.T.

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

Presiden AS Joe Biden Main Game Mario Kart Bersama Cucu

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!