Rainbow Six Extraction: Buddy Pass Hadir, Ajak Teman Mabar!

by Agustinus Dapot
Rainbow Six Extraction Buddy Pass

Rainbow Six Extraction Buddy Pass akan tersedia pada akhir minggu ini.

Rainbow Six Extraction dirilis  pada tanggal 20 Januari, memberikan pemain kesempatan PvE tentang mekanisme Siege. Game FPS tactical  dengan penekanan pada multiplayer kooperatif, karena pemain bekerja sama untuk menghadapi spesies alien parasit yang disebut Archaeans. Dengan fokus pada multiplayer kooperatif ini, game ini  segera menambahkan fitur baru yang disebut Buddy Pass.

Sebuah postingan dari akun Twitter resmi Rainbow Six Extraction memberikan update untuk Buddy Pass. Postingan tersebut dilengkapi dengan gambar yang menyatakan bahwa Buddy Pass akan tersedia untuk pemain akhir pekan ini pada hari Kamis, 27 Januari, jam 3 sore. Pada saat itu, pemilik Rainbow Six Extraction akan dapat menggunakan Buddy Pass untuk menikmati multiplayer dengan teman-teman mereka secara online.

 

BACA JUGA: Spesifikasi PC Untuk Main Rainbow Six Extraction

Buddy Pass adalah fitur yang memungkinkan pemilik game mengundang hingga dua teman untuk bermain game sebagai bagian dari skuad mereka selama empat belas hari, terlepas dari apakah mereka memiliki game tersebut. Ini akan memungkinkan mereka bermain bersama di platform apa pun yang tersedia untuk game karena Rainbow Six Extraction memiliki dukungan lintas platform. Selain itu, setiap salinan lengkap game ini dilengkapi dengan 2 token Buddy Pass yang dapat digunakan pemain untuk mengundang teman-teman mereka.

 

Namun, setelah 14 hari berlalu, undangan Buddy Pass akan kedaluwarsa dan pemain yang diundang tidak akan dapat bergabung dengan sesi permainan baru. Untuk melanjutkan permainan, pemain yang diundang harus menerima token Buddy Pass baru atau mendapatkan permainan penuh. Progress in game pemain yang diundang di Rainbow Six Extraction akan disimpan dan akan dibawa ke sesi game berikutnya atau setelah mereka membeli versi lengkap game.

Rainbow Six Extraction adalah entri terbaru dari franchise Tom Clancy yang dirilis Ubisoft. Title game Rainbow Six dilucurkan  sebagai spin-off dari Rainbow Six Siege, yang dirilis kembali pada tahun 2015.

Rainbow Six Extraction telah hadir di berbagai platform game, termasuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Rainbow Six Extraction tersedia di Xbox Game Pass secara gratis untuk pelanggan di konsol dan PC. Namun, memainkan game melalui layanan berlangganan seperti Xbox Game Pass atau Ubisoft+ tidak menawarkan token Buddy Pass.

Ikuti terus berita tekno dan Games terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Intip Bocoran Game 'Survival' Terbaru Activision Blizzard!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!