Pro Player Mortal Kombat 1 Lempar Kursi di Turnamen CEO 2024

by Visahat

Pemain pro Mortal Kombat 1 Dyloch melemparkan kursinya dari panggung setelah memenangkan pertandingan di CEO 2024, merusak salah satu lampu panggung dan menyebabkan kerusakan properti sekitar $3.000.

Mortal Kombat 1 menjadi salah satu title game fighting yang dipertandingkan di CEO, salah satu kompetisi game pertarungan terbesar di dunia. Pemain yang berhasil mencapai panggung utama dapat masuk ke arena pertarungan sebenarnya dan berkompetisi.

Namun, Dyloch terjebak dalam momen panas setelah kemenangannya di panggung dan melemparkan kursinya tepat ke atas tali.

Kursi tersebut mendarat langsung di beberapa lampu panggung, menyebabkan kerusakan properti dan membuatnya marah kepada penyelenggara turnamen.

“Dyloch, Dyloch… Kenapa kamu melakukan itu kawan? Dyloch, apa yang kamu lakukan kawan?” kata caster Tento tepat setelah lemparan itu.

Alex Jebailey, pendiri CEO, segera angkat bicara setelah lemparan IRL pemain Mortal Kombat 1: “Apakah ada yang tahu PayPal [Dyloch]? Karena seseorang yang membayar lampu rusak itu dan itu bukan saya.”

Ia juga mempunyai pesan bagi para pemain yang melakukan pelemparan kursi atau hal lainnya pada event-event yang akan datang. “Jika ada satu orang lagi yang melemparkan sesuatu, Anda akan dilarang mengikuti acara apa pun yang pernah saya lakukan. Ini adalah peringatan terakhir bagi siapa pun di masa depan. Jangan membuang barang.”

Dyloch kemudian memenangkan seluruh turnamen Mortal Kombat 1 setelah ini, dan mengklaim bahwa dia akan bertanggung jawab atas cahaya tersebut.

Hadiah pertama untuk turnamen ini adalah $565, ​​dan lampu yang dipecahkannya bernilai hanya di bawah $3,000 menurut Jebailey. Jika Dyloch membayar penuh lampu tersebut, dia akan mengeluarkan sekitar $2500 dolar.

Ini bukanlah kursi pertama yang menimbulkan kontroversi di FGC akhir-akhir ini. Hungrybox mematahkan kursi yang muncul di Get On My Level pada awal tahun 2024, sesuatu yang mendapat reaksi beragam dari para penggemarnya.

Melempar kursi telah menjadi tren di FGC, sebuah tren yang coba dihentikan oleh Jebailey.

Ikuti terus berita terbaru seputar Honor of Kings  di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Evo 2024 Pecahkan Rekor Jumlah 10.000 Peserta

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!