Evo 2024 Pecahkan Rekor Jumlah 10.000 Peserta  

by Visahat

Evo telah mencetak rekor baru hari ini setelah melampaui lebih dari 10,000 pesaing unik secara langsung untuk jajaran gamenya yang sangat besar, menjadikannya pertunjukan terbesar dalam sejarah acara tersebut.

Acara tahun ini diadakan di Las Vegas Convention Center dari 19 hingga 21 Juli dan menampilkan delapan judul unggulan. Dari game-game yang ditawarkan, Evo mengatakan kepada Dot Esports dalam siaran persnya bahwa acara tersebut juga menghadirkan braket terbesar dalam sejarah franchise untuk tiga game khususnya: Tekken 8, Granblue Fantasy Versus: Rising, dan Street Fighter III: 3rd Strike. Namun Evo tidak memberikan angka pasti untuk game-game tersebut.

“Kami melihat semakin banyak komunitas yang menjalankan semangat kompetitif mereka bersama kami di Las Vegas setiap tahunnya,” Rick Thiher, General Manager Evo, mengatakan dalam siaran persnya. “Selalu ada generasi baru yang menyambut mereka di Evo dan bercita-cita untuk membuat nama mereka terkenal. Apa yang membuat Evo istimewa bukan hanya melihat siapa yang akan memperkuat warisan mereka di generasi-generasi ini, namun melihat bagaimana para pemain generasi ini bersatu dan terhubung sebagai sebuah komunitas dan budaya.”

evo3 f99c4

Selain pengumuman tersebut, Evo 2024 juga berencana untuk menampilkan apa yang disebutnya “Pengalaman Final Arena yang benar-benar baru” dengan membangun panggung utama berkapasitas 8,500 kursi dari awal dan akan menampilkan enam final teratas untuk semua pertandingan utama di acara tersebut.

Evo bukan hanya tentang kompetisi, acara ini mewakili perayaan budaya game pertarungan. Tidak hanya pertandingan yang dimainkan sepanjang akhir pekan, namun peserta juga dapat berpartisipasi dalam pengalaman show floor, mencoba permainan baru, dan mengambil bagian dalam sesi foto.

Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya: 

Arcade Aces Arena Season 2 Digelar, Eru dan Kaktus Raih Slot Kualifikasi EVO Las Vegas 2024

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!