Pemain Fortnite Antusias Sambut Pengumuman Kolaborasi dengan Disney, Ada Gameplay Baru?

by Febry "f0rsak3n" Susan

 Pemain Fortnite menjadi liar dengan ide gameplay dan spekulasi setelah pengumuman kolaborasi Disney.

Dalam sebuah langkah terobosan, Epic Games dan The Walt Disney Company kemarin mengumumkan bahwa mereka bekerja sama untuk menciptakan dunia game dan hiburan yang benar-benar baru, yang akan memungkinkan penggemar cerita dan karakter klasik Disney untuk menikmatinya secara lebih luas.

Dunia virtual berkelanjutan yang baru tidak hanya akan kompatibel dengan Fortnite dan memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para pemain, namun juga memungkinkan mereka membeli, menonton konten, dan terlibat dengan kisah dan karakter dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, Avatar, dan masih banyak lagi.

Ketika berita ini tersebar, para pemain menjadi liar dengan ide-ide mereka tentang bagaimana gameplay Fortnite akan terlihat ketika kolaborasi tersebut diluncurkan.

Pemain Fortnite membayangkan ide gameplay setelah berita kolaborasi Disney
Dalam pengumuman yang tidak terduga, Disney merilis video teaser lengkap yang mengisyaratkan kolaborasi mereka yang akan datang dengan Epic Games untuk menciptakan dunia virtual abadi bagi para penggemar. Setelah videonya keluar, penggemar seperti 440continuer mengunjungi Reddit untuk melihat pendapat pemain Fortnite lainnya tentang langkah tersebut.

Sementara beberapa pemain mendiskusikan mode permainan baru dan kemungkinan pengalaman UEFAN, basis pemain Fortnite memiliki harapan lucu mereka sendiri dari gameplay tersebut. Salah satu pemain tersebut berkata, “Apakah ini berarti saya akan melihat Mickey Mouse meledek saya?”

Yang lain menimpali, “Setiap hari kita semakin dekat dengan Ready Player One.” Pengguna ketiga menambahkan, “Jika mereka mengeluarkan Battle Pass putri Disney, saya harus membuatkan akun untuk anak saya yang berusia 3 tahun kalau-kalau dia ingin memainkannya di kemudian hari.”

Pengguna keempat berkomentar, “Rumah dari UP harus berupa pesawat layang.” Meskipun ada beberapa ide yang dilontarkan tentang gameplay, para pemain juga mendiskusikan betapa mereka ingin melihat pakaian kosmetik untuk Disney Dreamlight Valley, Frozen, Toy Story, Avatar, Mickey Mouse’s Clubhouse, dan banyak lagi di platform media sosial lainnya.

Game gratis terbaik untuk diunduh & dimainkan di PC, PS5, Xbox, atau Nintendo Switch
Tanggal rilis untuk kolaborasi tersebut masih belum jelas, tetapi para pemain berharap bahwa kata “Segera(ish)” dalam teaser tersebut berarti mendekati akhir tahun 2024 atau awal tahun 2025.

Ikuti terus berita GAMES dan Esports dan di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Fortnite Gelar Event Big Bang Tandai Awal Gameplay Baru, Kolaborasi Bareng Eminem dan Lego!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!