Fortnite Gelar Event Big Bang Tandai Awal Gameplay Baru, Kolaborasi Bareng Eminem dan Lego!

by Visahat

Event Big Bang Fortnite dijadwalkan pada tanggal 2 Desember dan akan mengubah cara permainan dimainkan secara permanen.
Game ini diharapkan memperkenalkan mekanisme baru, peta yang dihasilkan secara prosedural, dan konten lainnya setelah pembaruan diluncurkan.

Di dalam alam semesta Fortnite yang terus berkembang, peristiwa dahsyat yang dikenal sebagai peristiwa Big Bang diatur untuk mengubah permainan selamanya. Ini adalah salah satu acara dalam game paling populer di Fortnite dan tidak hanya akan memperkenalkan mekanisme gameplay baru, tetapi juga konser Marshall Mathers alias Eminem. Berikut ini ikhtisar singkat semua yang dapat Anda harapkan dari acara Big Bang di Fortnite.

Kapan Event Big Bang Fortnite berlangsung?
Acara Fortnite Big Bang akan berlangsung pada tanggal 2 Desember pukul 14.00 Waktu Bagian Timur (3 Desember pukul 12.30 Waktu Standar India). Pengalaman tersebut akan tersedia dalam judul Battle Royale di 'Discover', 30 menit sebelumnya, sehingga Anda dapat bergabung sebelum acara dimulai untuk melengkapi kosmetik Anda.

Apa yang dinantikan dari event Big Bang
Pemain dapat berpesta dan menyaksikan Big Bang terjadi secara langsung hingga empat pesta dalam game. Akan ada ikon acara dalam game yang dapat Anda gunakan untuk bergabung.

fortnite big bang eminem 05587

Fortnite X Eminem

Dengan nasib pulau yang berada dalam bahaya, The Seven telah menyusun rencana yang berani: memanfaatkan kekuatan besar dari Titik Nol, sebuah artefak misterius yang dipenuhi energi kosmik, untuk menutup celah dan membentuk kembali kenyataan itu sendiri. Di samping mereka akan berdiri Eminem, rapper ikonik, yang akan membantu mengantarkan era baru Fortnite.

Big Bang akan membentuk kembali pulau Fortnite dan memperkenalkan mekanisme baru, mode permainan, dan konten lainnya. Berpartisipasi dalam acara langsung akan menghadiahkan pemain dengan layar pemuatan waktu terbatas.

Game ini juga akan memperkenalkan Pakaian Rap Boy, Slim Shady, dan Marshall Never More (dan aksesori yang serasi) di toko item mulai tanggal 29 November. Ada bocoran yang menyebutkan Eminem akan menggelar konser live, namun belum ada konfirmasi resmi.

Pembuat konten dalam program Support-A-Creator (SAC) akan dapat menghosting konten VOD dari acara The Big Bang di YouTube dan memonetisasinya selama tujuh hari, dan tidak ada pemberitahuan penghapusan jika Anda ingin membuat konten seputar acara tersebut.

BACA JUGA: Guide Fortnite: Cara Ikutan Web Battles (Spider-Verse Event)

Mode LEGO Fortnite Akan Memperkenalkan Peta yang Dibuat Secara Prosedural dan Mekanisme Baru

Fortnite mungkin ingin bersaing dengan Minecraft dengan mode LEGO-nya sendiri.
Pemain akan dapat menikmati dunia yang dihasilkan secara prosedural dengan mekanisme baru.

Dalam upaya untuk menantang dominasi Minecraft, Fortnite Bab 5 mungkin menyelidiki dunia yang dihasilkan secara prosedural. Pembocor terkenal iFireMonkey menyarankan bahwa Fortnite mungkin meniru fitur “Realms” Minecraft, yang dapat membantu menciptakan dunia yang selalu berubah. Pembuatan prosedural, yang terlihat dalam game seperti No Man's Sky, melibatkan pengacakan elemen seperti medan, flora, fauna, dan iklim, memberikan pemain pengalaman baru setiap saat.

Fortnite Akan Memperkenalkan Benih Dunia Dengan Pembaruan LEGO-nya
Kebocoran mengisyaratkan Epic Games menggabungkan generasi prosedural ke dalam mode LEGO, di mana setiap dunia LEGO akan menjadi unik. Hal ini tidak hanya memengaruhi aspek visual tetapi juga memengaruhi mekanisme gameplay seperti distribusi sumber daya, yang penting untuk mekanisme kerajinan yang diperkenalkan di Fortnite Bab 5.

Ikuti terus berita GAMES dan Esports dan di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Fortnite Luncurkan Update Patch v26.20: Kolaborasi Star Wars, Update Senjata dan Ranked

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!