MotoGP eSport Championship 2021 Hadir dengan Format Baru

MotoGP eSport Championship 2021

MotoGP sekarang sudah memasuki dunia Esports. Kejuaraan Esports MotoGP akan kembali pada tahun 2021, dengan format yang diperluas dan tantangan baru yang dirancang untuk 'menguji kemampuan para pemain dari seluruh dunia'.

MotoGP Esports Championship akan dimulai pada 18 Maret 2021 dengan Pro Draft. Pemain akan bersaing melalui 4 Turnamen Online untuk melanjutkan ke fase kompetisi berikutnya, Pro Draft Selection. Total 25 nama akan lolos ke tahap berikutnya, ini termasuk 22 pemain teratas dari Turnamen Online bersama dengan 3 pemenang Seri Bintang Baru tahun lalu.

MotoGP esports

Tidak dari sana saja, kali ini mereka juga akan melakukan pemilihan melalui sosial media pada periode 3 - 11 Februari 2021. Para pemain akan memilih salah satu dari 12 nama di media sosial, diantaranya Mick Doohan, Kevin Schwantz, dan Max Biaggi.

BACA JUGA: Dorna Resmikan MotoGP eSport Indonesian Series 2021

Seri Global tahun ini akan terdiri dari 8 Race yang diadakan di 4 putaran dari Mei hingga November. Babak Grand Final kembali akan diselenggarakan di Valencia dan Gran Premio Motul de la Comunitat Valenciana. 

Seri Global sebenarnya memiliki tujuan untuk memindahkan kompetisi dari online ke on-site pada bulan Mei, dengan para pemain yang bersaing untuk mahkota Kejuaraan dan berbagai hadiah, seperti mobil performa BMW M sebagai hadiah pertama, yang disediakan oleh mitra eSport MotoGP BMW M.

Baca selanjutnya: Tim Sepak Bola AS Monaco Jalin Kejasama dengan Gambit Esports!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!