Codemasters Umumkan Nama dan Jadwal Rils Game F1 Terbaru 2022

Codemasters Umumkan Nama dan Jadwal Rils Game F1

Electronic Arts menjalin kerja sama dengan Codemasters  membesut game F1 terbaru. Game franchise seri balapan "jet darat" Formula 1 akan menghadirkan sejumlah fitur, opsi balap dinamis, dan penyesuaian yang ditingkatkan.

Game Formula 1 2022 telah membuka musim baru dengan baik, para penggemar Kejuaraan Dunia menantikan tantangan dan gelar baru untuk tahun ini. Hadirnya Codemasters bersama tim pengembang EA, membuat penggemar sangat antusias untuk melihat perubahan di franchise game balapan ini.

 Codemasters telah mengungkapkan nama dan tanggal rilis untuk game seri terbaru Formula 1. Game itu akan bernama EA Sports F1 22, atau hanya F1 22, telah ditingkatkan untuk memasukkan peraturan teknis terbaru dan rekrutan baru dari Musim Formula 1 2022. Meskipun secara teknis keduanya adalah game ectronic Arts, F1 22 adalah game pertama yang sepenuhnya dikembangkan secara bersama. F1 22 akan dirilis pada 1 Juli, sedikit lebih awal dari tahun-tahun sebelumnya.

F1 22 EA 2d2a1

BACA JUGA: Kini Formula 1 Juga Akan Mengadakan Kompetisi E-Sports Untuk Pertama Kalinya

Menyambut seri terbaru ini, pihak Electronic Arts merilis teaser singkat yang menampilkan mobil yang digunakan untuk mengiklankan peraturan teknis Formula 1 baru sepanjang tahun 2021, dan tidak ada gameplay baru.

 

Informasi lebih lanjut akan dirilis akhir tahun ini yang akan menampilkan info mendalam pada pembaruan gameplay seperti opsi balapan akhir pekan dan fitur kosmetik.

f1 car 598b5

Informasi yang diberikan oleh EA Sports mengungkapkan mode game seperti My Team, Carrier Mode, dan Split Screen. Selain itu ada penambahan fitur baru VR di PC menggunakan Oculus Rift dan HTC Vive. F1 22 juga akan memperkenalkan Sprint Races, format kualifikasi baru yang diperkenalkan di Formula 1 musim 2021. Sprint Races diperkenalkan untuk mengguncang kualifikasi dan menambahkan lebih banyak drama untuk memilih balapan akhir pekan. Poin diberikan kepada 8 finisher teratas dalam Balap Sprint Sabtu dan akan menentukan urutan awal akhir untuk Grand Prix Minggu.

BACA JUGA: MERCEDES-AMG Petronas Esports Resmi Kolaborasi dengan Steelseries

Electronic Arts akan memperkenalkan hub sosial baru dalam game yang disebut F1 Life yang akan memungkinkan pemain untuk memamerkan barang-barang kosmetik seperti mode trek, supercar antik, dan aksesori. Dalam siaran pers disebutkan bahwa item kosmetik ini dapat diperoleh melalui gameplay, tetapi tentunya merupakan bagian dari ekspansi EA untuk memonetisasi game dengan cara baru dan memikat pemain untuk membeli item keren yang membuatnya stand out atau tampil beda. Mode story "Braking Point" ditiadakan tetapi bisa saja kembali. Lalu, ada juga tambahan track balapan baru, Miami International Autodrome. Sementara Trek seperti Australia, Arab Saudi, dan Spanyol semuanya telah diperbarui agar sesuai dengan peningkatan yang dibuat dalam kehidupan nyata dengan trek tersebut

EA telah membuka pre-order game F1 22 dengan sejumlah bonus pra-pemesanan. F1 22 Champions Edition akan menawarkan akses awal 3 hari kepada pemain yang berminat, 18.000 PitPoints, kosmetik terbatas seperti Miami Grand Prix, dan item F1 Life lainnya.

F1 22 pre order 93400

EA Sports F1 22 akan dirilis pada 1 Juli di HTC Vive, Oculus Rift, PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S. 

Ikuti terus berita Games dan esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Thrustmaster Lisensikan T-GT II, Racing Wheel Pertamanya Untuk PlayStation 5

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!