Hoyoverse Rilis Teaser Karakter Baru Navia Untuk Genshin Impact Versi 4.3

by Visahat

Navia segera datang di Genshin Impact Versi 4.3, saat Demoiselle berupaya memberikan kehidupan baru ke dalam elemen Geo.
Navia, pemimpin Spina di Rosula, adalah karakter DPS dan Geo wanita pertama yang diperkenalkan ke Genshin Impact dalam hampir dua tahun, memicu ekspektasi tinggi dari para pemain.

Meskipun awalnya ada kekhawatiran tentang Geo Vision-nya, desain dan gaya bermain Navia yang unik menarik hati komunitas selama Archon Quests Fontaine.
Gaya bermain Navia mengandalkan reaksi Crystallize dan penskalaan ATK, menjadikannya DPS utama yang layak dan memungkinkan sinergi dengan karakter lain seperti Bennett dan Furina.

Highlights Navia secara resmi mulai meningkat, ketika Genshin Impact merilis teaser karakter untuk pemimpin gemilang Spina di Rosula. Sebagai Geo Claymore Bintang 5, Navia memiliki ekspektasi tinggi yang harus dipenuhi oleh pemain. Tidak hanya menjadi DPS wanita pertama di lapangan setelah sekian lama, ia juga menjadi karakter Geo pertama yang diperkenalkan ke Genshin Impact sejak Yun Jin dirilis pada 5 Januari 2022, hampir dua tahun lalu. Banyak penggemar yang melihat Navia sebagai peluang bagi elemen Geo untuk bangkit kembali di Genshin Impact, karena bisa dibilang dalam masa sulit bahkan sebelum Dendro debut di Sumeru.

Sementara para pemain Genshin Impact khawatir tentang Geo Vision Navia selama penampilan pertamanya di teaser Fontaine Overture, sang nyonya dan rombongannya yang sama-sama menyenangkan merebut hati komunitas selama Quest Archon Fontaine. Desain visualnya penuh dengan bakat unik, karena Navia tidak hanya menggunakan payungnya sebagai senapan untuk Elemental Skill-nya, tetapi Signature Weapon-nya adalah Verdict, sebuah kapak dua tangan yang elegan.

 Teaser karakter dibagikan oleh HoYoverse kepada komunitas Genshin Impact menjelang pembaruan baru, di mana Navia dan Ayaka akan menjadi headline paruh pertama karakter banner terbatas Genshin Impact Versi 4.3. Ini menampilkan Navia yang ceria dan tidak seperti biasanya menyampaikan undangan kepada Traveler (dan Paimon) untuk menghadiri rekonstruksi Poisson. Mengingat betapa banyak tragedi yang dialami Navia selama narasi Fontaine, banyak penggemar yang senang melihat demoiselle membaik. Dibandingkan dengan teaser karakter sebelumnya yang murung seperti Neuvillette atau Wriothesley, teaser karakter Navia hampir terasa seperti perayaan yang layak dilakukan.

Gimmick unik gaya bermain Navia adalah cara dia menggunakan reaksi Crystallize untuk memicu kerusakan Elemental Skill-nya. Sama seperti Nilou yang sepenuhnya mengubah cara kerja Bloom sebagai reaksi, Navia melakukan perubahan berbeda pada aspek Geo yang kurang dimanfaatkan. Meskipun nomornya tidak selalu menempatkannya di tingkat karakter Genshin Impact Alhaitham atau Neuvillette, Navia tampaknya bertahan dengan baik, dan ketergantungannya pada anggota partai non-Geo akan memudahkan penggemar non-Geo untuk mencobanya.

Navia mirip dengan Raiden karena dia dapat dimainkan dengan baik di luar lapangan, tetapi berfungsi paling baik sebagai DPS utama di lapangan. Meskipun Bennett sering menjadi pemain permanen di banyak tim Genshin Impact, dia bisa dibilang adalah penyembuh terbaiknya dalam komposisi non-Furina, karena kerusakan Navia berskala dengan ATK, bukan DEF atau HP. Sebaliknya, memasangkan Navia dengan Furina, Charlotte, dan Zhongli akan menciptakan tim yang sangat bersinergi yang memanfaatkan tumpukan Fanfare untuk menghasilkan damage yang sangat besar. Meskipun masih harus dilihat bagaimana Navia akan cocok dengan meta Spiral Abyss, penggemar karakternya kemungkinan besar tidak akan menyesal menghabiskan lagu mereka "In The Name of the Rosula."

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Info Jadwal dan Cara Nonton Konser Online Genshin Impact 2023

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!