Info Jadwal dan Cara Nonton Konser Online Genshin Impact 2023

by Kwee Tek Hoay

Konser online Genshin 2023 merupakan suguhan akhir tahun HoYoverse untuk para penggemar setia MMORPG anime dari HoYoverse. Musik Genshin Impact dibuat oleh HOYO-MiX, studio musik internal HoYoverse. Konser ini rencananya akan didukung London Philharmonic Orchestra dan talenta internasional lainnya.

Game petualangan ini mengajak para travelers ke dunia fantasi Teyvat yang luas, terdiri dari tujuh negara berbeda, masing-masing disertai dengan tema musik unik dan berbagai koleksi soundtrack.

Konser online Genshin 2023 akan menampilkan teknologi XR, AR, dan animasi mutakhir yang menghidupkan momen, sorotan, dan cutscene paling mengharukan di Genshin Impact. “Melodies of an Endless Journey” tayang perdana pada 22 Desember, mulai pukul 19.00 (GMT+8. Konser ini akan berlangsung sekitar 60 menit, menampilkan repertoar lebih dari 25 lagu dari lima negara dalam game tersebut.

Seri konser online Genshin adalah inisiatif musik lama yang bertujuan untuk memfasilitasi pertukaran pengalaman musik, pendidikan, dan akses musik yang lebih luas untuk penggemar, pemain, dan masyarakat umum.  

Perjalanan musikal ini akan menampilkan beragam elemen dan genre musik dari berbagai belahan dunia.

Kembali ke panggung adalah anggota London Philharmonic Orchestra yang terhormat, bersama dengan konduktor Robert Ziegler, yang dikenal karena kontribusi mereka sebelumnya pada soundtrack Mondstadt dan Fontaine. Bersama-sama, mereka akan membawakan lagu simfoni yang autentik.

Cara nonton konser online Genshin 2023
Konser online Genshin akan disiarkan secara gratis di

Youtube
Twitch
TIK tok
X ( Twitter)

Konser Kampus Genshin  2023
U.S. Genshin Impact Union (USGIU), sebuah komunitas yang diprakarsai oleh para penggemar setia Genshin Impact dan didukung oleh HoYoverse, secara aktif berkontribusi pada Genshin Concert 2023 melalui serangkaian acara kampus.

Acara ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang untuk mendengarkan dan bahkan berpartisipasi dalam musik Genshin Impact. Piero Scaruffi, seorang sarjana Italia-Amerika dan pakar ilmu komputer, musik, dan seni, mengeksplorasi lebih jauh seluk-beluk Genshin Impact dan musiknya dalam sebuah kuliah di Massachusetts Institute of Technology.

“Musik dari Genshin Impact menggabungkan berbagai genre, elemen, instrumen, dan musisi dari seluruh dunia, dan digabungkan dengan sangat baik ke dalam dunia fiksi yang unik,” kata Dr. Piero. “Ini mungkin memberikan kesempatan unik bagi lebih banyak generasi muda untuk belajar tentang musik tanpa tendensi.”

Komposisi-komposisi ini menangkap esensi dari masing-masing negara, menggali sejarah, budaya, bentang alam, dan petualangan yang berkelanjutan. Berakar pada fondasi orkestra, musik Genshin Impact dengan cerdik memadukan elemen-elemen dari tradisi musik global untuk menggambarkan kekayaan keragaman wilayah dan penduduk Teyvat.

​Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Bocoran Genshin Impact Update 4.2, Childe Bos Baru Fontaine!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!