Heroes of Crown Mobile Resmi Meluncur di Indonesia!

by Jessica Elaine
Heroes of Crown Mobile Resmi Meluncur di Indonesia

VNG Corporation resmi melakukan peluncuran game baru yaitu Heroes of Crown Mobile di Indonesia, yang bisa diunduh oleh pengguna Android maupun iOS. Jhonsen Lim selaku Product Operation Lead VNG mengatakan bahwa, melalui game Heroes of Crown para gamers bisa mengumpulkan sejumlah hero Waifu yang menarik dan juga lucu.

Jhonsen menyebutkan bahwa Heroes of Crown Mobile memiliki tampilan unik, yang dipadu dengan style gambar Anime, sehingga membuat permainan terasa lebih berkelas. Heroes of Crown Mobile sendiri menyuguhkan tema Idle RPG, yang memungkinkan para gamers untuk memainkannya kapan pun dan di mana pun.

Dalam rangka merayakan hari peluncuran resmi di Indonesia, VNG juga menyediakan kode redeem yang dapat ditukarkan dengan hadiah dalam game. “Dalam peluncuran kali ini VNG bahkan menyediakan kode redeem yang akan memberikan berbagai hadiah di dalam game. Redeem code untuk peluncuran Heroes of Crown adalah: HOCCOOL”, ujar Jhonsen Lim, dikutip dari Liputan6, pada Kamis (26/05/22).

BACA JUGA: My Lovely Wife: a Dating Sim dari Game Studio Indonesia GameChanger

Ratusan hero yang dapat dikumpulkan oleh para pemain dalam Heroes of Crown Mobile, terbagi menjadi enam jenis elemen yang berbeda. Elemen tersebut antara lain wind, water, fire, light, dark, dan chaos. Masing-masing elemen juga memiliki grade tersendiri, yakni green, blue, purple, dan yellow. Khusus untuk elemen chaos hanya akan memiliki grade red, sebagai elemen yang paling langka dalam game, dan hanya bisa didapatkan melalui event tertentu.

Berikut adalah penjelasan dari beberapa fitur unggulan untuk Heroes of Crown Mobile, yang dinikmati oleh para gamers saat memainkan game tersebut.

  • Pertarungan Singkat, Hanya 3 Menit: game ini memang sengaja dirancang untuk gamer yang sibuk, tetapi masih ingin menikmati game Fitur x2, auto, dan durasi per-match yang singkat (sekitar 3 menit) memungkinkan para pemain untuk tidak memerlukan waktu yang lama saat memainkan game ini.
  • Dapatkan Reward, Bahkan Saat AFK: pemain tetap bisa mendapatkan berbagai hadiah dalam game meski mereka sedang AFK maupun offline.
  • PVE Menarik: pemain bisa menyelesaikan berbagai chapter yang ada untuk membuka jalan cerita dalam Heroes of Crown.
  • PVP yang Menantang: para pemain juga bisa bertanding melawan pemain lainnya guna menentukan siapa yang paling kuat.

075620300 1653532222 Heroes of Crown Mobile 9ec48

Seperti yang tertera dalam penjelasan di atas, pemain tetap bisa mendapatkan item in-game saat mereka sedang online, AFK, hingga offline sekalipun. Menurut Jhonsen Lim, fitur ini sangat menarik bagi para gamers, khususnya mereka yang kesehariannya sangat sibuk dan tidak bisa bermain secara terus menerus.

Sheilla Phinem selaku Marketing Lead VNG, juga menyebutkan bahwa langkah perusahaan untuk merilis game mobile terbaru pada pertengahan 2022 di Indonesia merupakan keputusan yang sudah mantap dan tepat. “Sejak awal, para gamers Indonesia menyambut game ini dengan antusias. Strategy game dengan grafis yang menarik ini merupakan kandidat kuat untuk menjadi Game Mobile terbaik 2022, ujar Sheilla.

Gimana menurut Ligagamers soal kehadiran game mobile baru kali ini? Pada tertarik untuk main atau tidak?

Baca selanjutnya:

Developer Genshin Impact HoYoverse Ungkap Game Baru Zenless Zone Zero!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!