My Lovely Wife: a Dating Sim dari Game Studio Indonesia GameChanger

My Lovely Wife: a Dating Sim

Developer game Indonesia GameChanger Studio dan Neon Doctrine dengan bangga mengumumkan tanggal rilis My Lovely Wife: a Dating Sim, dan Alchemy Sim, dan Management Sim digabung menjadi satu paket kaya narasi yang menyenangkan. Sekuel spiritual My Lovely Daughter, My Lovely Wife menggali kisah kesedihan, sihir hitam, dan pembunuhan.

My Lovely Wife akan tersedia di Switch dan PC pada 8 Juni 2022. Mereka yang tertarik dengan akses pratinjau dan ulasan dapat mengirim email ke Vlad dan kami akan mengirimkannya kepadamu jika tersedia!

Bermain sebagai Jake, pria biasa yang kesakitan luar biasa. Setelah kematian mendadak istri tercinta Luna, seorang dermawan misterius menawarkan proposisi menarik: Kumpulkan zat alkimia yang dikenal sebagai Carnal Essence, dan sebagai imbalannya, dia akan mengembalikan Luna dari kematian.

MLW 111 54d1c

Namun, satu-satunya cara untuk mengumpulkan Esensi Duniawi adalah dengan memanggil makhluk iblis yang dikenal sebagai succubi dan meminta mereka mengekstraknya dari manusia yang bersedia!

BACA JUGA: Blizzard Umumkan Warcraft Arclight Rumble, Game Mobile Tower Defense

Potensi Esensi Duniawi tergantung pada perasaan succubus untuk pemanggil mereka; semakin dalam kasih sayang, semakin kuat esensinya. Sayangnya, memperoleh Esensi Duniawi membutuhkan pengorbanan succubus, yang berarti bahwa satu-satunya cara untuk membawa Luna kembali adalah dengan mengkhianati dan membunuh mereka untuk membuat wadah bagi jiwa Luna.

Dengan masing-masing dari 20 succubi yang tersedia memiliki karakteristik dan keinginan unik mereka sendiri, Jake akan berusaha keras untuk membuat mereka semua cukup bahagia untuk mendapatkan esensi duniawi yang dia butuhkan... Serta berurusan dengan rasa bersalah yang datang karena mengkhianati mereka.

MLW 44 ce9e3

Apakah kamu ingin menggunakan dan memanipulasi succubus untuk tujuanmu sendiri — memanipulasi dan membunuh mereka untuk mencapai tujuanmu— atau menemukan cinta dengan salah satu dari mereka tergantung pada Anda dan pilihan Anda. Dengan 42 akhir yang berbeda, My Lovely Wife memungkinkan kamu memilih jalan sendiri.

Perpaduan simulasi kencan, manajemen pengawalan, dan simulator alkimia yang dihidupkan dalam gaya seni fantasi gotik yang mengerikan, My Lovely Wife bertanya kepada para pemainnya seberapa besar mereka rela berkorban untuk memenuhi keinginan hati mereka, atau apakah mereka mau (atau mampu) untuk melanjutkan dan mengucapkan selamat tinggal. Selamatkan istrimu, hilangkan jiwamu. Ini adalah kesepakatan yang indah bagi mereka yang tidak bisa melepaskannya!

FITUR UTAMA
• Campuran simulasi kencan, manajemen, dan alkimia dalam satu game.
• Kenali masing-masing dari dua puluh succubus yang berbeda: cerita mereka, keinginan mereka, dan kepribadian mereka... Sebelum kamu mengkhianati mereka.

• Lebih dari empat puluh akhir termasuk satu untuk masing-masing succubi serta dua akhir utama untuk menindaklanjuti keinginan gelap Jake.

• Gaya seni fantasi gothic yang sesuai dengan sifat suram permainan.

• Soundtrack yang menakutkan untuk membuat Anda merinding.

• Dilema cinta yang luar biasa karena Jake harus menghancurkan kehidupan orang lain untuk menyelamatkan Luna tersayangnya.

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Developer Genshin Impact HoYoverse Ungkap Game Baru Zenless Zone Zero!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!