Hacker Retas Game Suicide Squad, Mainkan Karakter yang Belum Dirilis

by Visahat


Game shooter atau tembak-menembak Suicide Squad: Kill The Justice League, sekali lagi, menghadapi serangan hacker masalah peretas. Alih-alih menimbulkan kerusakan yang sangat tidak masuk akal, kali ini peretas telah menemukan cara untuk mendapatkan akses ke karakter dan skin yang belum dirilis. Dan penerbit WB Games dilaporkan mengeluarkan pemberitahuan penghapusan DMCA terhadap aset apa pun yang ditemukan secara online.

Dilansir dari IGN, seorang peretas berhasil menembus dan membuka Deathstroke, salah satu dari empat karakter yang digoda oleh pengembang Rocksteady Studios untuk musim Suicide Squad mendatang.

Suicide Squad Kill the Justice League Art HD scaled 1 696x348 4fb3e

Peretas tersebut diduga adalah pemain teratas di papan peringkat game, jadi siapa pun yang masuk dan memeriksa peringkat akan dapat melihatnya. Ada gambar yang beredar, meskipun tidak ada model karakter yang ditampilkan, hanya nama dan logo Deathstroke. Ada juga skin yang belum dirilis untuk The Joker dan King Shark yang entah bagaimana dapat diakses oleh orang-orang, yang semuanya mulai beredar di Reddit dan X/Twitter pada tanggal 4 April. Tidak lama kemudian, aset tersebut dihapus, dan orang-orang percaya bahwa WB Games berada di balik pemogokan tersebut. 

Cuitan sang YouTuber TrixRidiculous, yang terkenal mengulas game RPG seputar DC dan Marvel, di X/Twitter dengan cepat dihapus karena teguran DMCA.

“Saya memposting tiga foto ke Twitter,” kata TrixRidiculous kepada Kotaku melalui email. “Mungkin dalam waktu 30 menit, saya menerima teguran DMCA dari WB Games [Kotaku melihat tangkapan layar pemberitahuan ini]. Harap perhatikan fakta bahwa papan peringkat penuh dengan peretas/cheater yang tidak diblokir sejak diluncurkan, karena hanya itulah yang saya coba lakukan.” Sentimen ini juga tersebar di subreddit resmi game ini, dengan orang-orang memposting tentang “kehilangan minat” pada Suicide Squad karena peretas membanjiri papan peringkat.

Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Panduan Pemula untuk Path of Exile: Selamat datang di Wraeclast

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!