Guide Palworld: Bagaimana Cara Menjual Pal  

by Kwee Tek Hoay

Dengan begitu banyak Pal (Teman) yang berkeliaran di pulau di Palworld, sangat mudah untuk tersesat saat menangkap mereka demi menambah koleksi dan naik level. Meskipun makhluk-makhluk ini dapat membantu dalam pertempuran dan mengumpulkan sumber daya, sudah jelas bahwa tidak semua Pal  dalam game ini sempurna. 

Well, setelah sekian waktu, mungkin kamu menyesal telah menangkap beberapa Pal, kamu dapat menjualnya untuk mendapatkan uang. Cari tahu cara menjual Pal di Palworld agar ada ruang untuk yang baru. 

Mungkin kamu pernah bertemu dengan beberapa Pal yang memiliki sifat yang tidak kamu sukai. Entah mereka lemah, kikuk, atau destruktif, Pal ini sepertinya tidak pernah melakukan apa pun yang berguna untuk membantu. Baiknya gimana ya? 

Tapi mengapa memukuli mereka dan meninggalkan mayat yang tidak sedap dipandang di markas Anda ketika Anda bisa menjualnya untuk mendapatkan uang? Temukan semua yang perlu kamu ketahui tentang cara menjual Pals di Palworld.

Cara menjual Pal ke Merchant Pal di Palworld

palworld sel 27497

Lokasi Pal Merchant di Palworld.
Di Palworld, kamu bisa menjual Palmu ke Merchant Pal. Ada satu yang bisa kamu temukan di area Pemukiman Kecil dekat tengah pulau. Saat kamu berada di Permukiman Kecil, carilah gudang dengan Pal Sphere di luarnya — di situlah Anda akan menemukan NPC Pedagang Pal.

Untuk menjual Pal, cukup berinteraksi dengan Merchant Sobat, pilih opsi jual, dan pilih Sobat yang ingin kamu jual.  

Cara menjual Pal ke Black Marketeer di Palworld

Lokasi Pasar Gelap di Palworld.
Cara lain untuk menjual Pal adalah melalui Black Marketeer. Berbeda dengan Pal Merchant biasa, NPC yang tampak teduh ini memungkinkan kamu menjual Pal selundupan dan bahkan menawarkan Pal langka untuk dijual. Jika kamu belum mengetahuinya, kita juga bisa menjual manusia yang tertangkap di sini.

 ffs 8a188

Kamu dapat menemukan Black Marketeer dengan menuju ke Poros Tambang Terbengkalai di barat laut Small Settlement. Cara tercepat menuju kesana adalah melalui fast travel Jembatan Ksatria Kembar, lalu ikuti saja jalan utama hingga menemukan poros tambang.

Setelah menemukan Pemasar Hitam, berinteraksilah dengannya untuk menjual Pal dan menerima untuk sejumlah uang. Eh, kamu juga bisa mendapatkan satu atau dua teman langka saat berada di sana! 

 

Baca selanjutnya:

Guide Palworld : 8 Pal (Teman Terbaik) untuk Mining - Menambang

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!