Guide Last Epoch Panduan Memecah (Disintegrate ) Runemaster

Di game Last Epoch para pemain harus mengenal dan juga memanfaatkan sistem Runemaster. Perpaduan tertentu akan memberi efek dahsyat buat karakter kamu. Kali ini kit akan membahas Guide  Memecah (Disintegrate ) Runemaster.

Lepaskan pancaran energi Api murni untuk memusnahkan musuh-musuhmu! Ledakan Disintegrate yang terus menerus akan meluluhlantakkan semua musuh yang ada di sekitarnya.

Build Runemaster ini memanfaatkan Glyph of Dominion untuk mendapatkan Damage yang kuat dan buff. Flame Ward adalah Skill Pertahanan yang luar biasa dengan banyak Damage Reduction yang dapat menyelamatkannya bahkan dari serangan yang paling berbahaya. Build ini juga memiliki mobilitas yang baik berkat Teleport. Skill Gerakan ini juga memberikan buff pertahanan yang bagus saat digunakan.

Kamu membutuhkan Ignivar's Head dan Gambler's Fallacy untuk memainkan build ini, karena item-item unik ini memungkinkanmu meningkatkan Spell Crit untuk Damage. Mendapatkan item-item ini dapat disederhanakan dengan investasi Last Epoch gold, memastikan kamu mendapatkan apa yang kamu butuhkan tanpa harus menunggu.

Build ini juga dapat memanfaatkan banyak Keunikan lainnya. Peak of the Mountain memberikan Crit Chance yang sangat besar, meningkatkan Damage secara signifikan. Foot of the Mountain memberikan statistik yang berharga dan pengurangan biaya mana, sementara Ravenous Void membawa daya tahan ke tingkat yang lebih tinggi.

BACA JUGA: Game Real-Time PvP Action ‘NBA Infinite’ Kini Tersedia Untuk iOS dan Android!

Secara keseluruhan, Disintegrate Runemaster adalah build hebat yang cocok untuk semua konten dalam game, bahkan di Hardcore. Jika kamu mencari caster yang menyenangkan dengan gaya bermain yang tersalurkan, build ini sangat cocok untukmu!

Pasif
Pasif memberikan efek kuat yang menentukan gaya bermain Class dan Masteries-nya. Ingatlah bahwa kamu dapat mengalokasikan Pasif pada paruh pertama dari semua Masteries, apa pun yang kamu pilih.
1. Ambil semua Intelligence dan Spell Critical Strike Chance Nodes.
2. Lavamancer memberikan sedikit Leech dan sangat penting untuk bertahan di awal permainan.
3. Sphere of Protection adalah pasif pertahanan yang bagus.
4. Calculated Destruction sangat penting untuk meningkatkan Peluang Serangan Kritis Mantra.
5. Mental Catalysis memberikan mitigasi terhadap Serangan Kritis.
6. Rune of Dilation adalah buff Movement Speed dan Cast Speed yang mudah untuk menjaga waktu aktif dengan Teleport.
7. Brand of Deception memberikan pengganda yang besar untuk Damage Over Time.
8. Prasasti Kuno harus dimiliki oleh sebagian besar Runemaster.

Skill
Hancur
Disintegrate adalah Skill Kerusakan utama. Twinbeam menambahkan sinar lain untuk kerusakan ganda, sementara Eskalasi dan Amplifikasi memberikan pengganda kerusakan yang besar. Ambil Stored Power dan Searing Plasma untuk lebih meningkatkan Damage. Galvanized Defense memberikan banyak tankiness saat melakukan channeling.

Gameplay
Runemaster bertujuan memposisikan dirinya jauh dari musuh sambil menyalurkan Disintegrate yang mematikan. Pastikan Anda terbiasa dengan mekanisme musuh untuk mengetahui kapan harus menggunakan Skill Support tim mu untuk tetap hidup. Perhatikan serangan telegrap dari musuh dan tetaplah berada di luar jangkauan mereka.

Penggunaan / Rotasi Skill
• Tingkatkan kemampuanmu dengan menggunakan Teleport.
• Gunakan Glyph of Dominion untuk mendapatkan buff di tempat yang aman untuk berdiri.
• Salurkan Disintegrate ke arah musuh sambil berdiri di atas Glyph of Dominion.
• Gunakan Flame Ward secara defensif sebelum kamu menerima Damage.
• Segarkan buff pertahanan Teleport kamu dengan melemparkannya sebelum habis masa berlakunya.
• Gunakan Focus untuk menghasilkan Mana.
• Usahakan agar ledakan Glyph of Dominion tidak mengenai musuh, karena bonus Crit Chance dari
• Gambler's Fallacy akan hilang saat kamu memberikan Crit.

Bossing
• Manfaatkan semua buff pertahanan Anda dan jaga agar tetap aktif.
• Flame Ward dapat menyelamatkanmu dari Damage yang masuk. Atur waktu untuk melawan serangan Boss yang berbahaya.
Pemetaan
• Gunakan Focus secara efisien untuk mendapatkan Haste selama mungkin.
• Dapatkan Comet Rush Node untuk Teleport sambil memetakan untuk mendapatkan Cooldown yang disediakannya.
• Gunakan Teleport untuk meninggalkan musuh yang berbahaya dan melintasi celah medan.

last epoch runemaster 4a3df

Perlengkapan
Gearing di Last Epoch berkisar pada menemukan Item dan kemudian menggunakan Sistem Crafting yang kuat untuk menyempurnakannya. Selama sebuah Last Epoch Item masih memiliki Potensi Tempa, pemain dapat meningkatkan atau memodifikasi Affix mereka hingga Tier 5. Namun, Exalted Tier Affixes yang kuat hanya dapat dijatuhkan dan tidak dapat dimodifikasi oleh pemain.

Menggunakan Item Base yang benar memungkinkan kamu untuk menggunakan Implicit yang luar biasa, ini sangat penting untuk melakukan gearing secara efisien. Kombinasikan Implicit, Pasif, Idol, dan Blessings untuk membatasi Resistancemu dan susun sebanyak mungkin lapisan pertahanan lainnya.
Rencanakan ke depan untuk peningkatan berikutnya dan pertimbangkan Empowered Blessings terakhir dari build kamu saat melakukan gearing. Akhiri dengan farming Uniques dengan Potensi Legendaris dan Sealing Affixes ke dalam Exalted Items untuk melepaskan semua kekuatan build kamu!

Berkah
Menyelesaikan Garis Waktu di Monolith of Fate memungkinkan kamu memilih salah satu dari beberapa Berkah yang diacak dari kumpulannya yang unik. Manfaatnya bersifat permanen dan tetap ada bahkan di luar Monolith of Fate.

Empowered Blessings adalah bagian mendasar dari semua build, jadi mendapatkan yang tepat untuk setiap build adalah kuncinya.
Semakin cepat kamu mencapai Empowered Monolith, semakin cepat kamu dapat mulai bertani Blessings yang kamu inginkan!

Idola
Idola memberikan bonus karakter kamu ketika dilengkapi dengan Idol Container khusus. Buka kunci semua slot di Idol Container kamu dengan menyelesaikan Kampanye dan beberapa Misi Sampingannya. Ingatlah bahwa beberapa Idol adalah Kelas khusus dan kamu tidak akan dapat melengkapinya dengan Kelas lain yang tidak kompatibel.

Build Scaling
Build ini menggunakan Disintegrate untuk memberikan Fire Damage dari waktu ke waktu kepada musuh, tetapi perlu diingat bahwa build ini tidak "mengenai" musuh dalam arti tradisional. Dengan mengetahui hal ini, ia tidak dapat menerapkan efek atau penyakit "saat terkena". Build ini juga memiliki kemampuan bertahan yang luar biasa berkat beberapa lapisan pertahanan dan Item Unik yang dapat dimanfaatkannya.

Filter Jarahan
Filter Loot sangat penting di Last Epoch. Memastikan kamu menyorot semua Item Base, Affixes, Uniques, dan Idols yang berharga sangat penting untuk memastikan perkembangan karaktermu. Saat perlengkapanmu semakin baik, ingatlah untuk menyembunyikan aturan yang tidak lagi berguna untuk menghindari kekacauan layar.

Penutup
Secara keseluruhan, Disintegrate Runemaster adalah build yang sangat menyenangkan yang mampu menyelesaikan semua konten dalam game. Ia memiliki Damage yang tinggi, gaya bermain yang aktif, dan memiliki kemampuan bertahan yang luar biasa berkat beberapa lapisan pertahanan dan Unique Items yang kuat.

Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!