Game Real-Time PvP Action ‘NBA Infinite’ Kini Tersedia Untuk iOS dan Android!

by Kwee Tek Hoay

NBA Infinite, game aksi bola basket non-stop berlisensi resmi, telah diluncurkan secara global pada 17 Februari untuk dimainkan secara gratis dengan diunduh melalui App Store dan Google Play.

NBA Infinite adalah game mobile real-time PvP action tentang antusiasme terhadap permainan bola basket NBA. Pemain dapat mengumpulkan teman untuk membangun tim untuk pertandingan 3v3 atau melihat siapa yang benar-benar memiliki kemampuan terbaik dalam mode 1v1 dan Dynasty 5v5.

“NBA Infinite adalah permainan yang dibangun dari awal dengan pemain dalam pikiran,” kata Anthony Crouts, Direktur Senior, Level Infinite. “Tim kami berdedikasi untuk menciptakan pengalaman yang sesuai dengan segala hal yang disukai penggemar tentang bola basket. Bersama-sama dengan NBA dan NBPA, kami telah menghadirkan permainan yang memperkuat semangat mereka dengan pengalaman imersif langsung di ponsel mereka.”

REAL TIME PVP ACTION f9f19

Mode kompetitif online real-time menawarkan pengalaman yang unik untuk seluler. Dalam permainan, para pemain juga dapat mengumpulkan dan meningkatkan daftar impian bintang-bintang NBA saat ini, membuat keputusan besar yang mengubah lima pemain inti menjadi barisan juara, dan meningkatkan staf pelatih untuk memperkuat taktik pertahanan dan serangan mereka.

Karl-Anthony Towns akan bertugas sebagai atlet ikon resmi pertama untuk permainan ini. Sebagai wajah NBA Infinite, Towns akan ditampilkan dalam permainan secara global bersama beberapa brand ambassador lainnya termasuk De'Aaron Fox, RJ Barrett, Tobias Harris, Andrew Wiggins, dan Jrue Holiday. Selain itu, NBA All-Star Rudy Gobert akan bertindak sebagai duta merek di pasar Eropa.

Untuk melengkapi kekuatan bintang ini, penyiar veteran NBA Mark Jones bergabung dengan meja NBA Infinite untuk siaran langsung di wilayah berbahasa Inggris dan penyiar olahraga regional tersedia di Jerman dengan Michael Körner, Prancis dengan Xavier Vaution, dan Brasil dengan Rômulo Mendonça.

“NBA Infinite menawarkan kesempatan unik bagi NBA untuk melibatkan penggemar kami dan mendekatkan mereka kepada para pemain, liga, dan satu sama lain,” kata Adrienne O’Keeffe, VP Kemitraan & Media Global di NBA. “Kami berharap dapat membawa kegembiraan NBA kepada penggemar kami di seluruh dunia agar mereka dapat bersaing di mana saja dan kapan saja.”

"Level Infinite dan Lightspeed Studios telah membangun pengalaman bermain game yang unik di sekitar permainan bola basket," kata Josh Goodstadt, Kepala Pejabat Komersial THINK450, mesin inovasi dan kemitraan NBPA. "Kami sangat senang memiliki banyak pemain kami menjadi duta merek, dan ini mencerminkan semangat kolektif mereka terhadap bermain game. Sangat penting bagi kami untuk bermitra dengan perusahaan yang memperjuangkan pemain kami - dan NBA Infinite melakukan hal tersebut dengan tepat."

NBA Infinite menyediakan pengalaman bermain game seluler NBA yang sesungguhnya yang akan berkembang bersama liga setiap musim:
Run the Court: Jadilah jenderal lapangan dalam Dynasty, kuasai dalam pertandingan pickup 1v1 — atau asah keterampilan Anda dalam mode kasual seperti Kontes

Tiga Poin dan Game 11 Poin. Buat keputusan penting di akhir permainan dan bangun dari itu untuk pertandingan berikutnya menuju Piala Larry O’Brien.
Team Up and Compete: Kumpulkan teman Anda untuk membangun tim PvP juara Anda dalam 3v3, atau lihat siapa yang benar-benar memiliki kemampuan dalam mode 1v1 dan 5v5. Mode kompetitif online menawarkan pengalaman yang unik untuk seluler. Masuklah ke sesi cepat, pengalaman multipemain antara semua pemain NBA Infinite untuk membangkitkan semangat kompetitif Anda! Mainkan dan berkompetisi di mana saja dan bagikan sorotan Anda dengan dunia.'

COLLECT YOUR FAVORITE NBA ICONS 1 49013

Collect Your NBA Star Players: Kumpulkan pemain NBA nyata, masing-masing dengan set gerakan unik yang menunggu untuk Anda kuasai. Tingkatkan pemain Anda untuk menyerang ke ring seperti Giannis Antetokounmpo, mundur dan bersinar seperti Kevin Durant, buat pertahanan tergelincir seperti Trae Young, atau masukkan tembakan tiga poin seperti Stephen Curry sepanjang hari.

Nonstop NBA Action: Tantang lawan Anda dengan keterampilan Eksklusif dan Dominasi yang unik untuk setiap bintang NBA, buat umpan sempurna, dan hentikan pukulan penentu permainan — semua dari kenyamanan ponsel Anda.

Manage Your Team to Victory: Buat keputusan besar yang mengubah lima pemain inti Anda menjadi barisan legendaris yang akan memenangkan kejuaraan demi kejuaraan. Tingkatkan staf pelatih Anda untuk memperkuat taktik pertahanan dan serangan inti mereka dan laksanakan di lapangan.
NBA Infinite adalah permainan selular bola basket gratis yang diluncurkan di iOS dan Android pada 17 Februari 2024. Untuk tetap terinformasi tentang berita terbaru, kunjungi situs web resmi dan ikuti saluran sosial NBA Infinite di Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, dan Discord.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia di Pekan Pertama!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!