Kolaborasi Fortnite Naruto is Real! Epic Games Umumkan Tanggal

Kolaborasi Fortnite Naruto

Setelah sejumlah rumor dan banyak bocoran, Fortnite mengumumkan kolaborasi dengan Naruto. Fortnite membuat pengumuman dengan memposting teaser di akun Twitter resminya pada Kamis (11/11). 

Selama beberapa tahun terakhir, Fortnite memang "rajin" menjalin kolaborasi dan melakukan crossover dengan sejumlah karakter ikonik.  Fortnite telah menjadi rumah bagi sejumlah skin dan karakter budaya pop. Game tactical FPS ini akan benar-benar berubah memasuki paruh kedua Season 8 dengan hadirnya crossover Naruto.

Belum lama ini Fortnite telah menambahkan Paul Atreides dan Chani dari film adaptasi Dune tahun 2021, dan terakhir hadirnya karakterJinx dari MOBA League of Legends dalam rangkaian peluncuran serial animasi "Arcane" oleh  Riot Games.

Fortnite memposting sebuah poster langit berlatar awan yang khas dengan serial anime, dilapis dengan logo Fortnite dan Naruto Shippuden. Di bawah logo terdapat kata "Believe it".  Frase yang menjadi slogan  Naruto Uzumaki itu sekaligus menetapkan tanggal kedatangan Naruto di Fortnite pada 16 November. 

BACA JUGA: 7 Karakter Ninja yang Gagal Jadi Hokage di Anime Naruto

Naruto Uzumaki akan muncul sebagai skin crossover Naruto pertama, menjadi protagonis utama dari franchise tersebut. Sasuke Uchiha adalah kandidat lain yang sangat mungkin, sama pentingnya dan karakter favorit penggemar. Keduanya dikenal memiliki banyak transformasi, beberapa di antaranya cenderung menjadi varian skin.

Fortnite Naruto November 2021 78537

Kolaborasi Fortnite dengan ninja Naruto  dan sahabat Konoha  bisa menjadi pembuka jalan bagi karakter Anime selanjutnya. Menurut bocoran pada bulan Juli, Shueisha, pemilik majalah Shonen Jump, bekerja dengan Epic Games pada crossover anime. dengan konfirmasi Naruto, properti Shonen Jump nama besar lainnya dapat dijadwalkan untuk tiba di Fortnite, termasuk Bleach, Demon Slayer, Dragon Ball, My Hero Academia, One Piece, dan banyak lagi.

Dengan manga dan anime Naruto yang menampilkan beragam karakter untuk dipilih, pasti menarik untuk melihat berapa banyak karakter yang akan masuk ke Fortnite, dan versi karakter apa yang akan tersedia.   

Well, para player Fortnite tentu sudah tak sabar menanti  konten Fortnite pada 16 November mendatang. Serunya lagi, sementara player menanti Naruto, kabarnya Fortnite sudah menyiapkan kolaborasi cross over berikutnya bersama Fall Guys.

Baca selanjutnya:

Bundle Skin Radiant Crisis 001 Hadirkan Nuansa Komik Kontemporer di VALORANT

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!