Evo 2021 Showcase Vegas Dibatalkan Lantaran COVID Varian Delta

Evo 2021 Showcase

Tim Evo telah membatalkan Showcase Evo 2021 menyusul perkembangan terkini COVID-19 varian delta. Evo 2021 Showcase merupakan turnamen game fighting terbesar dan paling bergengsi.

Awalnya, Evo 2021 Showcase akan membawa peserta teratas dari seluruh dunia untuk berkompetisi di Evo secara langsung pada 27 dan 28 November di kompleks olahraga UFC APEX, Las Vegas.

Evo 2021 Showcase menjadi event istimewa yang mengundang total 40 pemain bersaing di lima gelar, termasuk Guilty Gear Strive dan Street Fighter V: Champion Edition, untuk kumpulan hadiah $125.000, yang akan dibagi rata menjadi $25.000 per game. Tetapi karena masalah dan kekhawatiran yang sedang berlangsung tentang COVID-19, penyelenggara turnamen membatalkan acara hari ini.

BACA JUGA: Sony Interactive Entertainment Akuisisi Seri Tournament Fighting Game Evo

“Para pemain yang diundang untuk berpartisipasi ke Evo 2021 Showcase mewakili banyak petarung terbaik di dunia. Kami sangat sedih untuk membatalkan acara tersebut.”

Tim Evo akan menghubungi setiap pemain yang telah diundang menghadiri acara tersebut untuk “menghargai upaya mereka secara individu.” Sejauh ini belum ada event pengganti saat ini.

Sony Interactive Entertainment dan tim Evo mengumumkan Evo akan kembali sebagai acara tatap muka pada Agustus 2022, yang berlangsung dari 5 hingga 7 Agustus di Las Vegas. Namun, tidak ada spesifik di luar tanggal yang dibagikan sejak pengumuman awal selama acara utama Evo 2021 Online pada 14 Agustus.

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Sony Daftarkan Paten Sistem Turnamen Jelang Kejuaraan EVO Series

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!