EA SPORTS FC™ Pro Mobile Festival 2024 Diadakan di Shanghai, Tiongkok

by Kwee Tek Hoay

EA SPORTS FC™ Pro Mobile Festival 2024 akan diselenggarakan di Shanghai, Tiongkok, mulai 14 hingga 17 Maret 2024. Festival esports yang berlangsung selama 4 hari ini akan menampilkan yang terbaik dari EA SPORTS FC™ Mobile, di mana para esports pro player akan bekerja sama dengan para influencer yang mewakili wilayahnya masing-masing, termasuk bersama tambahan dari fans, untuk memperjuangkan kemenangan.

Selama EA SPORTS FC Pro Mobile Festival, 12 tim dari Tiongkok, Korea, Jepang, Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, Yordania, Mesir, Australia, dan Spanyol akan terdiri dari influencer favorit penggemar dan pro player dari 11 negara dalam pertunjukan 4 hari yang menarik.

Jadwal Turnamen

Hari 1 & 2: 12 tim akan memainkan turnamen round-robin dengan format Best-of-2 (BO2). Sebanyak 4 tim teratas akan melaju ke babak penyisihan pada Hari ke-4, sedangkan 8 tim terbawah akan memasuki babak breakout pada Hari ke-3.

Hari 3: 8 tim peringkat terbawah pada Hari 1 dan Hari 2 akan bermain kembali dalam turnamen round-robin dengan format BO2. Sebanyak 4 tim peringkat teratas dari babak ini akan lolos ke Elimination Match pada Hari ke-4, sedangkan 4 tim terbawah di Hari ke-3 akan tersingkir.

Hari 4: 8 tim dari Hari 1-3 akan bermain dalam format Best-of-3 (BO3) untuk mengeliminasi eliminasi dari 8 tim menjadi 4 tim, kemudian dari 4 tim menjadi 2 tim. Sebanyak 2 tim terakhir yang berhasil bertahan akan bermain Best-of-5 (BO5) untuk menentukan juaranya.

Nantikan update dan pengumuman selanjutnya mengenai EA SPORTS FC Pro Mobile Festival. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi channel Discord Official Indonesia EA SPORTS FC Mobile: https://discord.gg/easfcmobileindonesia

Tentang Electronic Arts

Electronic Arts (NASDAQ: EA) adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif digital. Perusahaan ini mengembangkan dan memberikan game, konten, dan layanan online untuk konsol yang terhubung dengan internet, perangkat mobile, dan komputer pribadi.

Pada tahun fiskal 2023, EA mencatatkan pendapatan bersih GAAP sekitar 7,4 miliar USD. Berkantor pusat di Redwood City, California, EA dikenal dengan portofolio merek yang diakui secara kritis dan berkualitas tinggi seperti EA SPORTS FC™, Battlefield™, Apex Legends™, The Sims™, Madden NFL, Need for Speed™, Titanfall™, Plants vs. Zombies™, dan F1®. Informasi lebih lanjut tentang EA tersedia di www.ea.com/news.

EA, EA SPORTS, EA SPORTS FC, Battlefield, Need for Speed, Apex Legends, The Sims, Titanfall, dan Plants vs. Zombies adalah merek dagang dari Electronic Arts Inc. John Madden, NFL, dan F1 adalah milik pemiliknya masing-masing dan digunakan dengan izin.

Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

EA SPORTS FC™ TEAM OF THE YEAR Pertama Diumumkan!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!