EA SPORTS FC™ TEAM OF THE YEAR Pertama Diumumkan!

by Rena Garen Asi

Hari ini, Electronic Arts, Inc. (NASDAQ: EA) telah mengungkapkan EA SPORTS FC™ Team of the Year (TOTY), termasuk Women’s TOTY Final XI untuk yang pertama kalinya, dalam rangka menghormati para pemain terbaik pada tahun 2023. Penyerang (attacker) pria dan wanita akan tersedia di EA SPORTS FC 24 mulai 19 Januari, diikuti oleh gelandang (midfielders) pada 21 Januari, bek (defender) dan penjaga gawang (goalkeeper) pada 23 Januari.

feqe a5933

“Ini adalah kehormatan menjadi bagian dari Team of the Year Final XI bersama para pemain yang luar biasa,” kata pemain depan Manchester City, Erling Haaland. “Untuk memenangkan penghargaan yang dipilih oleh para penggemar adalah sangat berarti, saya sangat menghargai semua orang yang memilih, terima kasih!”

“Sangat luar biasa untuk dapat diakui oleh para penggemar dan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” kata pemenang dua kali Ballon d’Or Féminin, Alexia Putellas. “Menjadi bagian dari Team of The Year wanita adalah suatu kehormatan besar yang sangat saya banggakan.”

Pemain dengan suara terbanyak pada campaign ini adalah Alexia Putellas yang tampil di 84% dari seluruh tim wanita yang terdaftar, dan Jude Bellingham dari Real Madrid muncul di 74% dari seluruh tim pria. Kemudian melengkapi posisi tiga teratas, untuk tim XI pria ada Kylian Mbappé (66%) serta Virgil Van Djik (66%), dan untuk tim XI wanita ada Aitana Bonmatí (77%) serta Caroline Graham Hansen (66%).

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang telah memilih saya untuk menjadi bagian dari Team of The Year tahun ini,” kata gelandang Real Madrid, Jude Bellingham. “Saya tahu, banyak pemain luar biasa yang pernah menjadi bagian dari skuat Team of The Year sebelumnya dan ini selalu merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari daftar tersebut.”

“Senang rasanya mengetahui bahwa para penggemar telah memilih saya untuk menjadi bagian dari Team of The Year tahun ini,” kata penyerang Chelsea, Sam Kerr. “Ada beberapa pemain luar biasa di XI ini, jadi merupakan suatu kehormatan untuk bisa masuk di dalamnya.”

EA SPORTS FC™ 24 kini tersedia untuk PlayStation®5, Xbox Series X|S, PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch™.

Skuad TOTY pria sekarang sudah tersedia di EA SPORTS FC Online dan akan tersedia di EA SPORTS FC Mobile mulai Kamis, 25 Januari (Kamis, 1 Februari di Tiongkok, Korea, dan Jepang). Download EA SPORTS FC Mobile di Google Play dan App Store untuk mengakses The World’s Game di genggamanmu.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

eFootball™ Capai 700 Juta Download di Seluruh Dunia, KONAMI Sajikan Event Selebrasi !

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!