EA Sports FC™ Mobile Gelar Community Gathering , Awali Pembuka Rangkaian Community Kick Off

by Rena Garen Asi

Pada tanggal 18 November 2023 lalu, EA Sports FC™ Mobile sukses menyelenggarakan acara Community Gathering yang berlokasi di HW Live House, Kemang, Jakarta Selatan. Acara ini tidak hanya menjadi momen silaturahmi antar Content Creator gim sepak bola populer EA Sports FC™ Mobile, tetapi juga menjadi pembuka dari rangkaian kegiatan besar, yakni EA Sports FC™ Mobile Community Kick Off: Futsal League High School.

Community Gathering di HW Live House menjadi tempat berkumpulnya para pecinta EA Sports FC™ Mobile dan sejumlah Content Creator FC Mobile di Indonesia, di antaranya adalah Gas TV, Alfi Farizi, Randy Ceh, Mailcasi, Yoga Pradika, GarudaFM, FMD, Manggrebgaming, Yuah play, enzie, bang buzz, jerarix, Ihsan - Croisanc.id, Baygung, Kentank Cell dan lain-lain.

Melalui kesempatan ini, para Content Creator EA Sports FC™ Mobile berinteraksi langsung dengan para pegiat komunitas gim dan futsal serta berbagi pengalaman seru dalam permainan sepak bola mobile.

13c4da3e a5bc 40e2 b154 d7f96ed9b6fe dc21a


“Community Gathering ini adalah ajang bagi para kreator FC Mobile dalam menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua audiens yang hadir. Kami mendukung penuh keaktifan komunitas dan seluruh Content Creator yang telah berpartisipasi sejak awal. Karenanya, acara hari ini resmi dibuka oleh Mailcasi dan GarudaFM sebagai perwakilan komunitas FC Mobile Indonesia,” ujar Adil Lothar Hasan, Mobile & Engagement Manager Electronic Arts yang kerap disapa sebagai Deang.

BACA JUGA: Mengenal Doni Pratama Sakti, Atlet PES Efootball yang Terus Berprestasi!

Acara Community Gathering ini juga menjadi peresmian EA Sports FC Mobile Community Kick Off: Futsal League High School, kompetisi futsal yang ditujukan khusus untuk pelajar SMA/SMK di area Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi. Kompetisi ini telah berlangsung sejak tanggal 2 Desember dan akan mencapai puncaknya pada Grand Final yang akan diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada tanggal 20 Desember 2023 mendatang.

Para siswa yang berpartisipasi dalam kompetisi ini memiliki kesempatan untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah menarik dari EA Sports FC™ Mobile dengan total hadiah senilai Rp100.000.000. Deang kembali menambahkan, “Acara ini juga bertujuan untuk memperkuat komunitas gamer dan olahraga di kalangan pelajar, menggalang semangat kompetisi yang sehat, serta mempromosikan gaya hidup aktif dan berolahraga. Kami berharap rangkaian kegiatan ini dapat memperkuat nilai-nilai positif yang telah terjalin di komunitas FC Mobile Indonesia.”

EA Sports FC™ Mobile mengundang semua pihak, baik penggemar gim sepak bola maupun masyarakat umum, untuk mendukung dan menyaksikan puncak acara ini di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 20 Desember 2023. Saksikan pertandingan seru dan aksi-aksi hebat dari para peserta yang telah berhasil melewati babak kualifikasi.

Selain itu, EA Sports juga mengundang masyarakat, terutama para pemain yang aktif bermain FC Mobile untuk ikut bergabung ke dalam FC Mobile Community Indonesia. Kegiatan komunitas ini dapat diikuti di Discord, Instagram dan TikTok. 

Tentang Electronic Arts

Electronic Arts (NASDAQ: EA) adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif digital. Perusahaan ini mengembangkan dan memberikan game, konten, dan layanan online untuk konsol yang terhubung dengan internet, perangkat mobile, dan komputer pribadi.

Pada tahun fiskal 2023, EA mencatatkan pendapatan bersih GAAP sekitar 7,4 miliar USD. Berkantor pusat di Redwood City, California, EA dikenal dengan portofolio merek yang diakui secara kritis dan berkualitas tinggi seperti EA SPORTS FC™, Battlefield™, Apex Legends™, The Sims™, Madden NFL, Need for Speed™, Titanfall™, Plants vs. Zombies™, dan F1®. Informasi lebih lanjut tentang EA tersedia di www.ea.com/news.

EA, EA SPORTS, EA SPORTS FC, Battlefield, Need for Speed, Apex Legends, The Sims, Titanfall, dan Plants vs. Zombies adalah merek dagang dari Electronic Arts Inc. John Madden, NFL, dan F1 adalah milik pemiliknya masing-masing dan digunakan dengan izin.

Tentang FC Mobile Community Indonesia
FC Mobile Community Indonesia adalah komunitas pemain FC Mobile yang terbentuk sejak tahun 2022. Bertujuan sebagai wadah untuk mendukung aktivitas para pemain FC Mobile dan berbagi segala hal seputar permainan, komunitas ini didukung kuat oleh Electronic Arts. Para pemain dipersilakan untuk bergabung dengan komunitas game dan aktif di EA GAMES FC Mobile.

Ikuti terus berita GAMES dan Esports dan di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

KONAMI Resmi Luncurkan eFootball™ 2024, Update Klub dan Fitur

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!