Dukung Legenda Sepak Bola Indonesia, Game Total Football Hadirkan Kiper Legendaris Indonesia Kurnia Meiga

by Ligagame

Total Football, game simulasi sepak bola mobile pertama dengan fitur komentator berbahasa Indonesia, resmi mengumumkan kolaborasinya bersama kiper legendaris Indonesia Kurnia Meiga untuk menghadirkan sang pemain di dalam game. Kolaborasi ini mengajak semua pemain untuk bersama-sama memberikan dukungan dan apresiasi kepada sang legenda sepak bola tanah air.

“Alhamdulillah senang sekali saya bisa saya bekerja sama dengan game Total Football untuk menjadi karakter legenda sepak bola Indonesia pertama di game ini. Saya terharu bisa melihat diri saya merumput kembali di lapangan hijau secara virtual melalui game. Ayo jadi juara bersama Kurnia Meiga di Total Football,” ungkap Legenda Sepak Bola Indonesia, Kurnia Meiga

Dengan bergabungnya Kurnia Meiga, kini ada tujuh pemain dalam negeri di game Total Football. Sebelumnya, Egy Maulana Vikri, Abimanyu, Witan Sulaiman, Pratama Arhan, Stefano Lilipaly, dan M. Rafli, sudah hadir sebagai pemain di Total Football. Adapun, Kurnia Meiga akan hadir dalam update terbaru Total Football pada November mendatang dan bisa didapatkan secara gratis.

Total Football adalah game simulasi sepak bola mobile yang menawarkan pengalaman bermain sepak bola seru dan imersif. Game ini menyediakan mode permainan PVP (Player vs Player), PVE (Player vs Environment), mode karir, mode cup, dan mode 2 vs 2. Total Football menjadi game simulasi sepak bola mobile pertama yang menghadirkan fitur komentator bahasa Indonesia untuk memberikan pengalaman bermain yang relevan untuk masyarakat Indonesia.

Kurnia Meiga Hermansyah atau Kurnia Meiga penjaga gawang legendaris Indonesia yang lama merumput di Arema (2008-2017). Bersama Tim Nasional Indonesia, Kurnia Meiga melakukan debut pertamanya di Piala Asia AFC 2015 melawan Arab Saudi. Secara total Kurnia Meiga tampil sebanyak 20 kali bersama Tim Nasional Indonesia Senior, sebelum harus gantung sepatu pada 2017.

Sepanjang kariernya, Kurnia Meiga mendapatkan berbagai penghargaan seperti Pemain terbaik Liga Super Indonesia 2009–2010, Penjaga gawang terbaik AFF 2016, Best XI Kejuaraan AFF 2016, dan Best XI Federasi ASEAN 2017.

Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Breaking News! Misteri Anak Perwira TNI Ditemukan Tewas Terbakar di Lanud Halim, Status di Game Roblox Jadi Petunjuk?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!