Diablo Immortal Diluncurkan Lebih Awal, Sudah Tersedia 2 Juni!

Diablo Immortal Diluncurkan Lebih Awal, Sudah Tersedia 2 Juni!

Diablo Immortal telah tersedia untuk diunduh dan dimainkan di perangkat seluler sebelum jadwal rilis yang diumumkan sebelumnya. Yup! Blizzard secara mengejutkan mengumumkan Diablo Immortal telah diluncurkan pada 2 Juni 2022, sedikit lebih awal dan membuka kesempatan lebih awal bagi fans dan gamers.

Diablo Immortal merupakan game action RPG mobile yang sudah dinanti-nantikan sejak terungkap di BlizzCon pada tahun 2018. Awalnya diumumkan sebagai game seluler yang melanjutkan seri aksi RPG ikonik Diablo dari Blizzard Entertainment yang dimulai pada tahun 1997.

Dengan versi PC yang tiba pada hari Kamis (2/6), Diablo Immortal akan menampilkan permainan silang antara seluler dan PC yang mirip dengan Blizzard's Hearthstone. Setelah lebih dari 10 tahun sejak Diablo 3 dirilis, basis penggemar menunggu versi berikutnya. Lebih dari 30 juta pemain telah melakukan pra-registrasi untuk bermain Diablo Immortal, menjadikannya salah satu rilis yang paling dinanti pada tahun 2022.

Awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada 2 Juni, klien seluler Diablo Immortal telah tersedia sehari lebih awal. Sementara pemain PC masih harus menunggu sampai besok, meskipun yang sudah ngebet mungkin bisa menggunakan emulator seluler untuk memainkan game di PC. Salah satu alasan utama penundaan Diablo Immortal adalah karena kesadaran bahwa sebagai game mobile yang ketat, Blizzard akan meninggalkan komunitas PC. Gamer PC secara alami akan pindah ke emulator untuk bermain Diablo Immortal jika mereka harus, dan keputusan dibuat untuk mengembangkan versi PC khusus untuk pengalaman terbaik.

BACA JUGA: Intip Bocoran Game 'Survival' Terbaru Activision Blizzard

Dianggap sebagai "pengalaman Diablo sejati", Diablo Immortal menampilkan citadel yang akan menjadi hub multi-player, medan pertempuran PvP,  hingga pertarungan delapan pemain. Semua konten game yang dapat dimainkan akan gratis, termasuk kelas masa depan, ruang bawah tanah, dan zona yang ditambahkan setelah peluncuran.

Pemain dpaat memilih class yang teresdia yakni: Barbarian, Crusader, Monk, Necromancer, dan Wizard.

diablo immortal ss a1710

Blizzard berdedikasi untuk memastikan permainan itu menyenangkan dan dapat diakses oleh semua pemain, sambil memastikan model transaksi mikro permainan tetap memiliki nilai dan kegunaan. Battle Pass gratis tersedia untuk membantu game progress , dan model layanan langsung game ini bertujuan untuk terus menambahkan konten baru setelah peluncuran. Fitur unik lainnya akan memungkinkan pemain untuk mengubah Class tanpa kehilangan in-game progress mereka.

DI Mobile Ashwold Cementery Gameplay d4fca

Ini akan memakan waktu bagi pemain untuk memutuskan apakah model free-to-play benar-benar adil, dan seperti biasa para gamer masih bersikap skeptis. Game seperti Diablo Immortal yang mengandalkan peralatan dan item juga menampilkan PvP dapat dengan mudah dirusak oleh sistem transaksi mikro payment-untuk-menang alias pay to win. Sistem loot box juga menjadi perdebatan, menghalangi Diablo Immortal untuk dirilis di Belgia dan Belanda karena undang-undang perjudian di kedua negara tersebut. Sementara itu, kemungkinan besar ada banyak konten gratis di Diablo Immortal untuk dinikmati para pemain sebelum memutuskan apakah mereka berencana untuk spend dan berinvestasi di dalam game.

Ikuti terus berita Games dan esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Blizzard Umumkan Warcraft Arclight Rumble, Game Mobile Tower Defense Khas Pasukan Horde vs Alliance

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!