Destiny Girl Mulai Open Beta, Dapatkan 3 Bonus Starter-Kit!

by Ligagame
Destiny Girl Mulai Open Beta

Game mobile gacha idle RPG berjudul Destiny Girl resmi memulai Open Beta di Google Play dan App Store pada 19 April 2022. Destiny Girl adalah RPG petualangan fantasi yang menampilkan para pemburu berupa gadis cantik yang melawan naga.

Karakter Live 2D indah yang dirilis telah membuat semua orang kagum, dan ada lebih dari 100 karakter seperti itu di dalam game ini. Seperti pencuri seksi dan berambut pirang - Robin Hood, gadis pendiam yang ingin menjadi pendekar pedang pertama di dunia - Shakespeare, pelayan favorit - Zhen Ji, dan putri yang menanggung nasib negara - Richard. Sebagai Kapten, pemain perlu memahami dan melatih para gadis cantik tersebut, dan memulai perjalanan fantasi yang indah bersama mereka.

Bonus Open Beta Destiny Girl

Unduh Game Dapat SSR 

Sampai 18 April 2022, tahap pra-registrasi Destiny Girl telah melebihi 500.000 di semua platform. Sekarang, pemain dapat mengunduh dan mendapatkan hadiah yang berlimpah, serta menerima karakter SSR – Tamamo no Mae.

Tamamo no Mae adalah seorang pemburu tipe INT Tanah di dalam game. Dia pandai menggunakan mantra dan dapat mengutuk musuh yang memberikan DMG Burst. Sangat cocok sebagai hero DPS di awal game.

Destiny Girl Open Beta bonus 1 66310

BACA JUGA: Akuisisi Studio dan Developer, Netflix Ekspansi Layanan Games

Bonus Kedua – Dapatkan 100x Gacha 

Selama periode pra-registrasi, bonus gacha akan diberikan melalui brand ambassador sekaligus dan cosplayer, Mook Pichana. Saat ini, kode paket hadiah yang disebar sudah bisa memberikan pemain sebanyak 70x gacha! Ditambah event gratis di dalam game, pemain bisa mendapatkan setidaknya 100x gacha pada hari pertama login ke dalam game. Kemungkinan SSR di game ini sangat tinggi sehingga pemain dapat merasakan kebahagiaan seperti sultan ketika memainkan game ini.

 Destiny Girl Open Beta bonus 3 f9539

Bonus Ketiga – Juru Bicara Mook Pichana Mengajakmu Pergi Berpetualang

Destiny Girl mengundang aktris seksi Thailand Mook Pichana sebagai brand ambassador game dan merilis video promosi lengkap hari ini.

Video promosi ditunjukkan dari sudut pandang pertama saat Mook melakukan perjalanan dari dunia lain ke dunia nyata, lalu tidak sengaja menerobos ke kehidupan protagonis pria, dan kemudian hari-hari membosankan protagonis pun berubah menjadi lebih menarik karena kedatangan Mook.

Hal yang paling mengesankan adalah adegan dimana Mook mengenakan gaun pengantin di akhir video, yang akan menyentuh hati para pemirsa. Setelah menonton video, pasti tidak sabar untuk mengunduh game dan memulai petualangan dunia yang berbeda dengan Mook!

Tidak sabar ingin bertemu lebih dari 100 gadis cantik pemburu yang akan memenuhi dunia fantasi pemain? Langsung klik link INI untuk registrasi  Destiny Girl. Ada banyak bonus yang akan diberikan, jangan sampai ketinggalan! Ikuti juga fanpage Facebook resmi untuk mendapatkan informasi terbaru terkait game.

Ikuti terus berita GAMES dan Esports dan di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Grand Launching Ragnarok Labyrinth NFT Kembali Dibuka 27 April 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!