Bagaimana Pro Gamer Tidur Dengan Baik Setelah Berjam-Jam Didepan Layar


Berikut sedikit pesan-pesan dari Michael "Flamesword" Chaves berbagi tips nya untuk tertidur setelah bermain.

Ketika saya pertama kali mulai game, saya kesulitan untuk tertidur. Saya telah diberikan segala macam saran, salah satu orang dari Silicon Valley mengatakan kepada saya bahwa dia tidur enam jam semalam, kemudian mengambil tidur siang selama satu jam pada siang hari.

Tapi tidur siang membuat saya pusing, jadi saya mengembangkan sebuah ritual: Saya memaksa tubuh saya selama satu hari, bekerja di pagi hari dan mendorong diri saya sampai lelah. Lalu saya menetapkan batas waktu untuk tertertidur tepat dua jam kemudian. Jadi jika tim saya selesai melakukan sesi latihan kami pada pukul 10:00 malam, saya sudah di tempat tidur pada pukul 12.00 malam. Dalam dua jam saya mencoba untuk rileks dan memperlambat pikiran saya. Pada saat saya sampai ke penghujung hari, tubuh saya sudah lelah dan perlu tidur.

Setelah di tempat tidur, aku menutup semuanya termasuk layar monitor. [Studi menunjukkan lampu LED biru layar 'dapat mengganggu tidur.] Aku mengatur suhu kamar saya untuk 67-69 °, yang saya sudah membaca optimal untuk pengisian otak seseorang. Saya sudah melakukan ini selama satu tahun sekarang, dan bekerja.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!