Capcom Rilis Teaser Akuma Segera Debut di Street Fighter 6

by Visahat

Street Fighter 6 baru saja merilis trailer pertama Akuma. Meskipun Capcom sebelumnya telah memberikan bocoran tentang debut Akuma Street Fighter 6 dengan tweet akhir tahun 2023, banyak penggemar yang masih menantikan kedatangan iblis yang mengamuk itu ke dalam game. Pengetahuan karakter yang kaya dalam franchise Street Fighter telah berkembang menjadi proporsi yang epik sejak debutnya di Super Street Fighter 2 Turbo, dan menjadikannya salah satu favorit penggemar serial ini.

Street Fighter 6 memberikan tampilan pertama dalam game dari seri favorit legendaris sekaligus mengumumkan kapan karakter tersebut akan bergabung dalam daftar.

Debut Akuma di Street Fighter 6 membuat para penggemar bersemangat atas kembalinya dia yang epik dan peran potensialnya dalam alur cerita game tersebut.
Trailer teaser menampilkan Akuma yang lebih besar dan lebih mengancam, memicu spekulasi mengenai perkembangan dan pengaruhnya dalam game.
Dengan Akuma yang akan hadir pada Musim Semi 2024 untuk berbagai mode, para penggemar SF menantikan karakter DLC Year 2 sesuai dengan hype.
Dengan mode cerita Street Fighter 6 yang jelas-jelas berfokus pada Tur Dunia, masih menjadi misteri tentang peran apa yang akan dimainkan Akuma dalam game tersebut. Meskipun DLC tidak selalu berarti keterlibatan dalam cerita, banyak penggemar berharap Capcom mengintegrasikan karakter tersebut ke dalam mode dengan cara yang sesuai. Terutama karena banyak gerakan yang Akuma lakukan akan cocok dengan mereka yang ingin menambahkan lebih banyak kegelapan ke dalam set protagonis.

Para pemain Street Fighter 6 kini tahu kapan mereka bisa mengharapkan petarung ketiga pasca-peluncuran game tersebut tiba bersama dengan Fighting Pass yang semuanya baru.
Seperti yang diposting di saluran YouTube Street Fighter 6, penggemar mendapatkan cuplikan teaser pertama untuk karakter tersebut. Dengan pengaturan yang sangat bergaya, video tersebut menunjukkan Akuma yang kini tampak besar melakukan beberapa gerakan ke sebuah patung. Banyak penggemar dari bagian komentar memperhatikan evolusinya menjadi petarung yang lebih besar dan menakutkan. Beberapa orang menyebutkan perkembangan tragisnya dalam cerita, dengan Ryu menemukan kedamaian, namun Akuma semakin tenggelam dalam kegilaan. Ada yang mengatakan bahwa kemunculan Street Fighter 6 ini mungkin menjadi alasan lain mengapa Akuma benar-benar menjadi salah satu penjahat papan atas di franchise Street Fighter.

Akuma Akan Tersedia di Street Fighter 6 pada Mode?

World Tour
Battle Hub
Fighting Ground

Grafik akhir kemudian menunjukkan bahwa Akuma akan tiba pada Musim Semi 2024 untuk Tur Dunia Street Fighter 6, Battle Hub, dan Fighting Ground. Bagian komentar juga memberikan beberapa asumsi dan masukan tentang bagaimana Capcom dapat mengintegrasikannya ke dalam cerita, dan beberapa orang menyindir betapa kerennya jika Akuma menjadi master Street Fighter 6. Beberapa bahkan dengan bercanda menyindir tentang bagaimana para pengembang akan mengubahnya menjadi penjual buah rendahan sebelum memperkenalkan penampilannya di Tur Dunia. Namun, dengan serius, banyak penggemar lain yang mengungkapkan sensasi yang dibawakan oleh trailer tersebut.

Setelah Akuma juga berperan sebagai petarung DLC terakhir untuk Street Fighter 6 Year 1, akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan diadakan di Year 2. Trailer Akuma menjadi pertunjukan yang benar-benar epik untuk karakter tersebut, tetapi juga berfungsi sebagai batasan yang perlu diselesaikan Capcom dengan gelombang DLC berikutnya yang akan menyusul. Dengan betapa ikoniknya Akuma, membuka karakter DLC Year 2 dan memenuhi ekspektasi para penggemar akan menjadi tugas yang berat.

Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Arcade Aces Sukses Gelar Turnamen Street Fighter 6, Sang Juara Jadi Wakil ke EVO Japan 2024

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!