Bocoran Genshin Impact Banner Ulang Tahun dan Perubahan Spiral Abyss

by Kwee Tek Hoay

Para dataminers yang berdedikasi seperti Little Teyvat dan Genshin Meow kembali mengumpulkan bocoran Genshin Impact baru memberikan informasi tentang perubahan yang akan datang, menunjukkan bahwa game tersebut akan segera menawarkan spanduk ulang tahun untuk karakter.

Kebocoran Genshin Impact menunjukkan spanduk ulang tahun yang akan datang, memungkinkan pemain untuk menarik unit yang belum ditampilkan dalam pembaruan selama berbulan-bulan.
Banner permanen game ini akan menerima pembaruan, menawarkan spanduk ulang tahun dengan waktu terbatas dan mekanisme baru untuk menarik item konsumsi seperti Starglitters.
Genshin Impact versi 4.4 akan menghadirkan buff ke Spiral Abyss, yang berpotensi mempersulit penyelesaiannya, serta festival Lantern Rite yang sangat dinantikan dan perubahan kualitas hidup.

BACA JUGA: Wew! Pemain Genshin Impact Buka Potensi Diluc Hasilkan Damage Lebih dari 1 Juta dengan Skill Ini!

Sistem banner Genshin Impact mempromosikan karakter dalam jumlah terbatas, yang berarti pemain tidak dapat menemukan peluang untuk mendapatkan banyak unit lama yang tidak ditampilkan dalam Wanderlust Invocation dan keinginan acara. Meskipun Wanderlust Invocation menawarkan karakter eksklusif non-event, kumpulan permanen ini masih kekurangan sebagian besar spanduk bintang lima.

Genshin Impact terus-menerus menghadirkan karakter yang diputar ulang sesuai keinginan acara, tetapi ketidakpastian beberapa unit akan kembali menjadi masalah bagi para pemain. Banyak Traveler yang ingin mengetahui kapan karakter favorit mereka akan mendapatkan banner dengan waktu terbatas. Jika bocoran ini akurat, pemain akan memiliki kesempatan untuk menarik unit yang telah berbulan-bulan tidak ditampilkan dalam pembaruan pada hari ulang tahun mereka.

Kebocoran Genshin Impact baru memberikan detail lebih lanjut tentang pengguna Geo baru Chiori, yang diperkirakan akan bergabung dalam daftar tersebut di pembaruan mendatang.
Kebocoran Genshin Impact baru dari Little Teyvat dan Genshin Meow menunjukkan bahwa spanduk permanen game tersebut akan segera menerima pembaruan. Pengembang sedang meningkatkan sistem gacha saat ini, yang diduga akan menawarkan spanduk ulang tahun dengan waktu terbatas untuk karakter yang dapat dimainkan. Selain itu, bocoran tersebut mengklaim bahwa Genshin Impact akan memperkenalkan mekanisme baru yang memungkinkan pemain untuk menarik beberapa item konsumsi seperti Starglitters.

Sistem banner yang akan datang dilaporkan akan dikaitkan dengan acara peringatan dan ulang tahun karakter; oleh karena itu, pemain dapat mengharapkan unit favorit mereka tersedia pada waktu tertentu setiap tahun. Dapat diprediksi bahwa ia akan memiliki kumpulan karakter terbatas yang berubah secara berkala.

Terakhir, bocoran menyebutkan bahwa Spiral Abyss Genshin Impact akan menerima beberapa buff di versi 4.4, yang mungkin membuat domain tersebut lebih sulit untuk diselesaikan. Itu tidak menjelaskan lebih lanjut tentang buff tersebut; namun, pemain dapat mengharapkan musuh memiliki lebih banyak HP atau ketahanan. Ada juga kemungkinan Spiral Abyss akan memiliki lebih banyak ruangan.

Genshin Impact akan merilis beberapa konten baru di versi 4.4, termasuk festival Lantern Rite yang telah lama ditunggu-tunggu yang diduga akan menghadiahkan pemain dengan karakter bintang empat gratis. Game ini akan mempromosikan banner acara waktu terbatas yang menampilkan pelindung Liyue, Xianyun. Selain itu, ini akan membawa beberapa perubahan kualitas hidup, seperti lima slot pesta lagi dan fungsi Pemuatan Kustom untuk artefak.
Meskipun beberapa detail tentang konten 4.4 masih belum ada, beberapa bocoran mengindikasikan bahwa akan ada wilayah baru, Chenyu Vale, di mana pemain akan menghadapi sepasang Legenda Lokal. Sesuai jadwal biasanya, versi Genshin Impact berikutnya akan tiba pada akhir bulan ini.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Hoyoverse Rilis Teaser Karakter Baru Navia Untuk Genshin Impact Versi 4.3


LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!