Bocoran Assassin's Creed 2 Tersebar Online, Ubisoft Siapkan Game Baru

Ubisoft telah mengumumkan akan melakukan pengungkapan penuh untuk Assassin's Creed Codename Red pada 15 Mei, dan juga akan menghapus nama kode berwarnanya. Sebagai gantinya, Assassin's Creed pertama yang berlatar di Jepang sekarang akan disebut Assassin's Creed Shadows. Selain itu, tanggal rilis gim ini tampaknya adalah 15 November 2024.

Pengungkapan akan dimulai pada 15 Mei pukul 9 pagi PT / 12 siang ET dan ini akan menjadi pameran merek pertama yang didedikasikan untuk Assassin's Creed Shadows. Ubisoft tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang gim ini, tetapi para penggemar penasaran apakah gim ini akan melewatkan generasi konsol sebelumnya.

Menurut data daftar di Toko Ubisoft, tampaknya gim ini akan hadir di PC, PS4, PS5, dan Xbox Series X|S, melewatkan Xbox One. Namun, seorang orang dalam mengklaim bahwa game ini tidak akan hadir di PS4. Kemungkinan besar kita akan mendapatkan konfirmasi tentang platform yang tersedia ketika Ubisoft menayangkan trailer pengungkapan debutnya akhir pekan ini.

Assassin's Creed Shadows diungkap kembali pada tahun 2022 dan berlatar di Jepang feodal. Mengingat tema waralaba ini yang berfokus pada stealth, gim yang berlatar di Jepang dengan tokoh-tokoh seperti ninja terasa seperti pilihan yang alami. Assassin's Creed Shadows juga dipimpin oleh tim yang bertanggung jawab atas Assassin's Creed Odyssey. Tahun lalu, protagonis gim ini tampaknya bocor melalui spanduk profil di profil LinkedIn seorang penulis Ubisoft.

Ubisoft memiliki beberapa gim lain dalam seri yang sedang dikembangkan, termasuk Assassin's Creed Jade yang berfokus pada perangkat seluler dan berlatar di Tiongkok serta Assassin's Creed Codename Hexe yang berpusat pada penyihir.

Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Rumor Assassin's Creed di tahun 2024: Red, Jade, Infinity dan Invictu

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!