Battlefield™ Mobile Mulai Tahap Test di 6 Negara, Indonesia Ikut!

by Ligagame

Electronic Arts (EA) telah memulai tahap pengetesan selanjutnya untuk Battlefield Mobile pada hari ini, sehingga para pemain di Meksiko, Kolombia, Irak, Thailand, Filipina, dan Indonesia sudah bisa mulai memainkan game shooter yang diangkat dari franchise game shooter ternama dunia ini.

Melalui hasil yang diperoleh selama penyelenggaraan tahap pengujian pada regional khusus ini, EA akan melakukan optimisasi dalam inti permainan untuk nantinya diterapkan pada rangkaian pengujian yang lebih besar lagi.

Pengujian ini juga hadir dengan beberapa penambahan dan update, yaitu 2 map baru yang eksklusif untuk mobile, mode baru: Rush, Daily Assignment, hingga senjata-senjata baru.

Battlefield Mobile merupakan First Person Shooter (FPS) yang menyuguhkan pertempuran antar tim yang luar biasa. Bahkan, memungkinkan pemain untuk menghancurkan bangunan agar menciptakan lingkungan yang lebih taktis dan juga realistis melalui reruntuhan yang ada.

TowerFall battlefield mobile d29e1

BACA JUGA: RAIH PERUNGGU, NOMOR CROSS FIRE TAMBAH PUNDI MEDALI CABOR ESPORTS SEA GAMES HANOI 2021

Melalui Battlefield Mobile, pemain bisa merasakan ketegangan dalam pertempuran penuh ledakan layaknya Battlefield PC. Kendarai beragam kendaraan tempur seperti tank untuk menghancurkan tempat persembunyian lawan melalui ledakan yang lebih masif atau terjun dengan parasut sambil menembakkan peluncur roket ke markas lawan.

GBtank 967ce

Saat ini, Battlefield Mobile sudah tersedia di Google Play dan bisa dimainkan pada perangkat Android.

Mainkan Battlefield Mobile DI SINI.

Ikuti terus berita terbaru esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

University of Chichester Inggris Buka Program Sarjana Esports

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!