Tips Push Rank Free Fire Ranked Mode Season 24

by Rio Ginanjar
Tips Push Rank Free Fire Ranked Mode Season 24

 Season ranked mode Free Fire baru saja berakhir dan season baru pun sudah dimulai. Tentunya diharapkan oleh para sobat Booyah agar bisa lebih baik lagi di season ini. Banyak strategi yang diperlihatkan oleh beberapa player FF, salah satunya menggunakan mode “ngendok” di season 24 ini. Selain itu ini dia beberapa tips Pus Rank Free Fire agar sampai ke Heroic di season baru.

Dalam bermain solo ataupun tim, setiap player pasti merasakan naik turunnya point. Untuk mencegah hal ini, para pejuang Booyah! mesti menggunakan strategi mereka sebaik mungkin. Selain hal tersebut tidak menjamin jika bermain dengan satu tim lantas bisa memenangkan game dengan mudah.

Skill masing-masing para player akan terlihat ketika game play sedang berlangsung. Dan skill “ngendok” pun mesti digunakan agar banyak variasi taktik, baik secara tim maupun ketika bermain solo ranked.

Tips Push Rank Cepat Naik ke Heroic. 

1. Tetap mencoba dan jangan menyerah

Memang tergolong mudah untuk diucapkan, namun tidak ada usaha maka tidak akan ada hasil. Percaya pada proses, walaupun sempat lose streak janganlah cepat menyerah. Jika memang terlalu lama bermain maka disarankan istirahat terlebih dahulu. Dan yang paling terpenting adalah jadikan kekalahan yang didapatkan sebagai pelajaran dan pengalaman yang berharga. 

2. Looting dengan efisien, Gunakan senjata yang dikuasai.

Salah satu strategi lainnya yaitu looting dengan efisien. Jangan pernah membawa item yang memang tidak dibutuhkan. Selain itu kuasai satu senjata dengan baik. Jika sudah expert baik dalam hal aim dan bisa kill target maka sobat booyah sudah one step a head menuju menjadi player yang lebih baik. 

BACA JUGA: Wajib Tahu! 3 Karakter Free Fire yang Punya Skill Revive!

3. Temukan landing safe.

Sebelum pertarungan antar player dimulai, pastikan menemukan landing safe. Tentu sobat Booyah tidak akan mau kena knock dari awal sebelum melakukan looting dan menyiapkan strategi lainnya bersama tim ataupun ketika solo ranked. 

4. Objective Gaming.

Sekilas istilah ini memang sering dilupakan oleh para player dikarenakan ketika sedang sibuk war, maka fokusnya adalah bagaimana kill musuh dengan cepat. Namun permainan Free Fire bukan hanya bicara soal bagaimana bisa take down lawan, namun untuk mendapatkan kemenangan yang mutlak maka diperlukan skill, konsentrasi, dan bisa lebih konsisten untuk selesaikan yang prioritas (Objective Gaming). 

5. Main Duo Squad atau lebih.

Dibandingakan dengan solo ranked, bermain dengan duo ataupun dengan banyak orang dalam 1 team sudah tentu akan menigkatkan persentase kemenangan, asalkan komunikasi dalam tim berjalan dengan sangat baik selain itu chemistry satu tim juga akan menjadi kunci agar game bisa lebih mudah untuk dimenangkan.

Tips Push Free Fire 2 4e0fa

Semoga beberapa tips diatas dapat membantu sobat Booyah agar bisa lebih baik untuk push ranked dengan lancar di Season 24.

Ikuti terus berita Free Fire Indonesia dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Free Fire Asia Championship (FFAC) 2021: Info Tim, Jadwal dan Hadiah

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!