Tips Cara Menggunakan Granat di Free Fire (FF)

Tips Cara Menggunakan Granat di Free Fire (FF)

Layaknya medan pertempuran sungguhan, game battle royale menyediakan beragam senjata. Demikian halnya di Free Fire, selain pistol dan senapan ada satu item senjata yang terbilang punya damage besar terutama dalam keadaan bertarung. Yup, granat tangan. Granat berbeda dengan Gloo Wall. Granat memerlukan beberapa waktu sebelum akhirnya meledak. Memang masih banyak pemain yang sedikit meremehkan atau melupakan penggunaan Granat dalam pertempuran. yang ada di Free Fire.

Granat Dengan cara yang tepat, granat akan menjadi senjata yang mengerikan. Bukan tidak mungkin satu squad bisa Sobat Booyah ratakan hanya dengan bermodalkan satu buah granat saja.

Nah, buat ligagamers yang masih pemula dan belum mengerti bagaimana cara mengunakan granat secara tepat di Free Fire, berikut beberapa tips yang dapat membantumu!

Carilah Timing yang Tepat dengan Memasak Granat

Dengan menggunakan fitur granat masak, kalian bisa menahan granat selama beberapa detik hingga granat meledak. Ini tentunya bertujuan supaya musuh tidak memiliki waktu kabur dari lemaparan granat.

BACA JUGA: Kolaborasi FREE FIRE ASSASSIN’S CREED Hadirkan Bundle Keren!

Temukan Posisi dan Sudut Ideal

Sudut ideal di sini adalah sebuah titik yang bisa digunakan untuk memantulkan granat. Kalian bisa memanfaatkan tembok ataupun obstacle lain. Selain tanpa perlu terlihat, musuh tanpa terlihat, musuh yang menjadi target pun bakal kacau karena terkejut dan terjebak damage granat dari kalian.

Banyak Berlatih

Saat ini di Training Ground Sobat Booyah disediakan sebuah tempat khusus untuk melakukan latihan melempar granat. Sobat Booyah juga bisa memanfaatkan hal tersebut untuk membuat kalian semakin jago bermain.

Untuk memaksimalkan penggunaan granat juga memerlukan jam terbang. Mulailah berlatih dan jangan berkecil hati jika awal-awal lemparanmu masih belum akurat dan efektif.
Demikianlah beberapa tips menggunakan granat di Free Fire. Jika semakin lihai dan handal, granat akan berguna dalam beberapa situasi pertempuran.

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

NXL Ligagame Sambut iRazor dan Sweet untuk FFML Season V Divisi 1

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!