Kolaborasi FREE FIRE ASSASSIN’S CREED Hadirkan Bundle Keren!

by Jessica Elaine
FREE FIRE

Game besutan Garena, Free Fire, kembali meluncurkan kolaborasi pertamanya di tahun 2022, bersama dengan video game milik Ubisoft, yaitu Assassin’s Creed! Kini, karakter keren dari video game tersebut akan segera hadir ke platform mobile.

Bundle Free Fire x Assassin’s Creed 

parceria garena free fire assassins creed 9c41d

Sumber: Free Fire Mania

Seperti biasanya, kolaborasi antara Free Fire dengan Assassin’s Creed ini juga akan menghadirkan item eksklusif, terinspirasi dari karakter pada video game tersebut. Item pertama yang akan hadir terdiri atas dua bundle, satu bundle khusus untuk pria dan satu bundle kombo (pria dan wanita). 

Bundle khusus pria memiliki tampilan yang sama dengan salah satu karakter di Assassin’s Creed bernama Ezio. Dimana, outfit yang digunakan memiliki nuansa kombinasi dari warna putih, perak, dan merah. Sementara untuk bundle kombo, adalah bundle yang dapat dipakai baik pada karakter pria maupun wanita di Free Fire. Bundle kombo ini memiliki jubah dengan kombinasi warna hitam, putih, dan merah. 

BACA JUGA: Free Fire World Series (FFWS) 2022 Akan Digelar Mei di Pulau Sentosa, Singapura

Skin Senjata Free Fire x Assassin’s Creed 

Desain tanpa judul 71230

Sumber: Knightclown

Tidak berhenti sampai di situ, terdapat beberapa skin senjata juga yang akan diluncurkan sebagai hasil dari kolaborasi antara Free Fire dengan Assassin’s Creed. Skin pertama adalah Treatment Sniper Gun Skin, dengan kombinasi warna putih, merah, dan hitam. Atribut dari skin ini masih belum diketahui. Namun jika berbicara soal kelangkaan, skin ini kemungkinan besar akan masuk dalam kategori legendary atau yellow skin

Skin terbaru kedua yang juga tidak kalah menarik adalah skin senjata Machete, yang terinspirasi langsung dari Assassin’s Creed Origin. Skin ini akan menjadi skin melee pertama yang memiliki atribut. Lalu soal kelangkaan, skin ini diperkirakan akan masuk dalam kategori legendary atau red skin

Terakhir adalah skin melee terbaru, sebagai pendamping dari skin Machete. Skin ini akan dirancang dengan gaya abad pertengahan. Memiliki kombinasi warna yang kusam seperti emas, perak, dan hitam pada bagian gagang, sebagai bentuk ciri khas dari Assassin’s Creed.  Berbicara soal kelangkaan, skin ini akan masuk dalam kategori rare atau pink skin

Cuplikan sekilas dari bundle dan skin tersebut, bisa pemain lihat melalui layar login. Sementara untuk pemain Free Fire MAX, layar login akan ditampilkan dalam bentuk video. 

Garena juga akan mengubah gaya lobi permainan, dalam rangka merayakan salah satu kolaborasi terbesar milik Free Fire hingga saat ini. Gaya dari lobi permainan terinspirasi langsung dari game Assassin’s Creed. Terdapat dua patung di tengah, dengan dua spanduk pada kedua sisinya, dan logo permainan di atasnya. 

Sampai saat ini, belum ada informasi detail terkait perilisan resmi dari event ini. Namun, dilansir dari Dot Esports, kolaborasi ini akan dirilis sekitar bulan Maret. Wah, gimana menurut Ligagamers? Pada tertarik untuk beli itemnya gak, nih?

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Terbaru! Bundle Doctor Red FF di Diamond Royale Free Fire!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!