The Pillars Rapier Rombak Roster Free Fire Master League Season 3

Diharapkan bisa lebih maksimal di match day selanjutnya FFML Divisi 2
The Pillars Rapier FFML Season 3

The Pillars mengumumkan perubahan roster divisi  Free Fire mereka. Setelah tampil kurang maksimal di beberapa pekan pertandingan FFML Season 3 divisi 2, akhirnya The Pillars mengambil sebuah keputusan untuk mengganti 3 Roster dari team The Pillars Rapier, yaitu Nanda Fransiska / TP CAPTN, Reza Sutrisno / TP EJAK dan Yusico Iqbal Pratama / TP DILCO . Ketiganya kemudian digantikan oleh Putra Parlindungan / TP MyPutra, Ilham Setia Prayogo / TP HAMXD dan Rendy Fajrian Aditya / TP IANN666.

The Pillars Rapier Free Fire Master League season 3 36364

Sebagai info, tiga member baru The Pillars Rapier merupakan tim internal komunitas yang sebelumnya berada di Team Academy The Pillars. Setelah mengikuti beberapa tahapan proses, baik scream maupun scene kompetitif, ketiganya dinilai berkompeten dan layak untuk diangkat ke level Pro.  TP MyPutra, TP HAMXD dan TP IANN666 pernah lolos ke fase grand final pada posisi pertama di salah satu turnamen semi-pro yang juga diikuti banyak organisai esports besar lainnya. 

Dengan hadirnya 3 roster baru ini, inilah  formasi terkini The Pillars Rapier: 

The Pillars Rapier Free Fire Master League season 3 formasi baru 04b58


- TP MyPutra ( Kapten )
- TP Iann666 ( Rusher 1 )
- TP HamXD ( Rusher 2 )
- TP SegiL ( Support 1 )
- TP Kitkettt ( Support 2 )

The Pillars berharap dengan formasi baru ini, Team Rapier bisa tampil dengan performa yang lebih maksimal di penghujung Liga FFML Season 3 Div 2 yang hanya tersisa tinggal 4 Match day lagi. Sementara The Pillars juga menyatkan untuk ketiga roster yang tergantikan akan kembali ke internal komunitas untuk kemudian berbenah dan kembali berlatih. 

Ikuti terus skena Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: FFML Season 3 Divisi 2 Match Day Ke-9, NXL Ligagame Raih Booyah

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!