Ruok FF Settingan Auto Headshot di Free Fire, Ini Caranya!

Ruok FF auto headshot

Sobat Ligagame pernah dengar tentang Ruok FF? Well, nama ini sempat menghebohkan jagad Free Fire karena aim dan skill auto-headshot dengan akurasi yang hampir tak masuk akal. Ruok FF semakin menggemparkan karena settingan ini juga dipakai di scene kompetitif. Wajar jika ada tim yang protes menghadapi player yang punya aim dan sensitivitas tinggi dan auto headshot pula! Oke, jadi bagaimana sebenarnya Ruok FF Auto Heashot bekerja?

Ruok FF Auto Headshot

Pertama, Ruok FF bukanlah nama cheat atau aplikasi modifikasi dari cheat tersebut, melainkan content creator Free Fire asal Thailand yang juga gamers pro Free Fire yang terkenal. Awalnya, banyak media menyinggung bahwa Ruok menggunakan cheat sehingga mudah mendapatkan headshot sehingga banyak yang mencari cheat apa yang digunakannya. Cheat yang digunakan tersebut mampu membuat tembakan tepat sasaran ke kepala sehingga lawan mati hanya dengan satu peluru saja.

cara Ruok headshoot free fire 5a3ed

Nah, jadi sekarang kita paham asal-usul dari nama Ruok FF.  Tapi, kita tambah penasaran, apakah skill Ruok benar hasil cheat? Jika ya, bagaimana? Atau, apakah dia melakukan pengaturan tertentu secara legal pada settingan game Free Fire?


Ruok FF Pakai Cheat Sensibilidade FF?
Dari penelusuran awal, terungkap bahwa Ruok menggunakan cheat bernama Sensibilidade FF, cheat ini akan membuat sensitivitas tembakan tepat sasaran dan tentu saja akurat mengenai target hingga headshot. Cheat ini sebenarnya sudah sangat terkenal dan banyak digunakan oleh player Free Fire. Tapi, beberapa penelusurna selanjutnya, ternyata sensitivitas auto-headshot ala Ruok FF sebenarnya juga bisa diatur oleh player alias tanpa cheat!

Ruok Free Fire reaction acad1

Sensitivitas Ruok FF

Inilah yang menjadi fokus dan kunci dari Ruok FF. Sensitivitas merupakan setinggan seberapa mudah menggerakan aim di dalam game Free Fire (FF). Dengan setingan ini player FF juga bisa lebih mudah medapatkan headshot layaknya Ruok dan ini tanpa cheat loh! Penasaran? Begini caranya!

Setting Sensitivitas Ruok FF

Lihat Sekeliling : 91 (Kalian bisa atur diatas 85, tapi saran dari kami adalah 91)
Red Dot Sight : 60
2x Scope : 55
4x Scope : 55
AWM Scope : 20
Coba kalian ikuti settingan sensitivitas di atas, dijamin kalian bisa auto-headshot kayak Ruok FF walaupun tanpa cheat.

sensitivitas ruok ff auto headshot d5938

BACA JUGA: Free Fire (FF) Kolaborasi dengan Attack on Titan (AOT)?

Keunggulan Sensitivitas Ruok FF

Selain itu sebenarnya settingan sensitivitas Ruok FF juga punya keunggulan, loh! Apa saja keunggulannya? Skuy, simak deh penjelasan di bawah ini: 

  • Serangan kalian jadi lebih akurat dan tepat sasaran
  • Peluru menyebar teratur, jadi kalian akan lebih mudah nge-kill musuh
  • Cocok untuk berbagai macam situasi
  • Recoil dari tembakan jadi tidak terlalu terasa
  • Tetap oke digunakan saat tiarap

Nah, itulah sekelumit fakta tentang Ruok FF dan keunggulannya. Sekarang sobat Ligagame jadi tau dan bisa coba ikuti settingannya untuk berburu Booyah! 

Ikuti terus skena Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: Free Fire Max, Versi Free Fire Lebih Mantap, Ini Bedanya!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!