NXL LigaGame Puncaki Finals Group A, Raih Tiket Play-Ins FFIM 2021

NXL Ligagame

NXL LigaGame berhasil menjadi juara Finals Group A FFIM 2021 . NXL Ligagame menunjukkan permainan ciamik dengan meraih 3 Booyah dari 6 match yang dimainkan pada Minggu (28/2).

Usai gelararan Free Fire Master League (FFML), Garena lanjutkan scene turnamen dengan Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Springs.  Babak pertama menuju ke FFIM 2021, Group Finals, digelar dengan sistem group, dimana setiap grup terdiri dari 12 tim, dimana komposisi peserta terdiri dari 2 tim Divisi I, 3 tim Divisi 2 dan 7 tim komunitas.

Pertandingan Group A mempertemukan dua wakil FFML Divisi I, yakni Boom Esports dan Rosugo Veda bertempur bersama tiga wakil dari Divisi 2: Unite, RImo Arjuna dan NXL Ligagame, serta 7 tim komunitas.

BACA JUGA: 

Perrtandingan round pertama langsung berlangsung seru dan menegangkan. NXL Liga Game berhasil membungkus Booyah di dua round. Atmosfer pertempuran semakin panas. Agaknya beberapa tim komunitas semakin berkembang dan memperlihatkan potensi dan kemampuan mereka unjuk gigi  ke tahap selanjutnya. Ini terbukti di round ketiga Frntledenteam menyeruak meraih Booyah.  Berikut hasil pertandingan Group A selengkapnya: 

Round 1 – Bermuda: NXL Liga Game
Round 2 – Kalahari: NXL LIga Game
Round 3 – Purgatory: Frntledenteam
Round 4 – Bermuda: Rosugo Veda
Round 5 – Kalahari: Trial Hello SLN
Round 6 – Purgatory: NXL Liga Game

nxl ligamame 73064

NXL Liga Game berhasil mengumpulkan poin tertinggi dan mendapatkan tiket menuju ke babak Play-Ins FFIM 2021 Spring.  Unite Esports yang merupakan tim yang bermain juga di Divisi 2 FFML Season 3 kemarin, tidak mendapatkan Booyah tetapi berhasil menduduki posisi kedua, di bawah NXL dengan selisih 12 poin.Sementara Boom Esports secara mengejutkan terlempar pada posisi ke-9 diantara 12 tim yang bermain.

Masih ada Group Finals B dan C Finals yang akan bertempur memperebutkan tiket ke babak Play-Ins FFIM 2021 Spring! Jangan kelewatan nonton pertandingannya ya!

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

12 Tim Berlaga di Babak Playoff Free Fire Master League FFML Divisi 1

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!